Foto - Foto Hot Ciuman Bibir Anita Hara Dengan Pria di Internet

Written By Unknown on Kamis, 10 November 2011 | 15.38

Tersebarnya foto ciuman Anita Hara di internet membuat heboh. Menurut penuturan manajer Anita, Alle, Anita kaget saat mengetahui foto-foto tersebut tersebar di internet. Foto-foto tersebut memang dokumen pribadinya yang disimpan di Blackberry.

"Dia sih kaget ya, enggak nyangka foto-fotonya bisa kesebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di hp BB-nya yang hilang," ujarnya.






Anita Hara

Anita Hara








Alle mengungkapkan jika Anita tak mempunyai rencana untuk menyebarkan foto-foto tersebut untuk mencari sensasi. Foto tersebut berasal dari Blackberrynya yang hilang beberapa waktu yang lalu.

"Hilang di Mall, dicopet orang. Kalau foto-foto itu bisa kesebar, kita sih yakin sama orang itu juga yang nyebar," paparnya saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11).

Tak hanya Anita yang kaget ketika mengetahui pemberitaan tersebut, keluarganya pun juga tersentak saat mendengar kabar itu. Hingga kini belum ada kabar atau pernyataan dari Anita. Lantas di manakah Anita saat ini?

"Masih sibuk kerja ya, dia bolak balik Jakarta Surabaya. Belum ada waktu juga mungkin untuk ketemu sama teman-teman wartawan," tukasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...