Resolusi Artis Dalam dan Luar Negeri 2012

Written By Unknown on Sabtu, 31 Desember 2011 | 13.54

 Resolusi 2012: Megan Fox



I play video games constantly on my Xbox so I should maybe make a resolution to not do that quite so much. Then again, I probably won't because I never keep New Year's resolutions for very long.


Resolusi 2012: Darius Sinathrya

Secara umum, harapan terbesar bangsa kita bisa lepas dari segala macam masalah dan pemimpinnya diberikan hati yang bersih buat mimpin Indonesia.

Kalau buat diri sendiri, yang pasti jadi orang yang lebih baik lagi ;) bisa jadi pasangan ann ortu yang lebih baik buat Donna ada anak-anak.

Kalau di karir, karena sekarang baru mulai nge-band, harapannya 2012 band gw d'bandhits bisa meledak ;) Amiiiin..
Resolusi 2012: Angelina Sondakh
Terdapat beberapa resolusi tahun baru 2012 yang sangat berguna untuk kehidupan saya baik secara pribadi, karir dan keluarga. Dengan berbagai masalah yang mendera di 2011, saya semakin ditempa untuk menjadi lebih bermakna sebagai manusia.

Rangkaian kisah panjang di 2011 merupakan bekal berharga yang patut disyukuri adanya. Pergumulan akan duka, bahagia dan kecewa insya Allah membuat saya kian tersadar bahwa hidup ini hanyalah milik Allah semata. Kita hanya sementara dipercaya melakoninya. Bahwa hidup terus berjalan, maka kitapun harus siap. Dengan menyebut nama Allah, bismillah jalani hidup ini..

Secara pribadi, 2012 mendatang saya harus lebih fokus pada peningkatan kadar keimanan kepada Allah SWT, trutama ingin lebih mendermakan diri dalam banyak kegiatan sosial kemaysrakatan dan mengaktualisasi diri dan hobi saya dalam album duet saya bersama kak Mudji. Namun yang terpenting adalah agar dapat menjadi sosok motivator bijak yang bisa bermanfaat untuk sesama. Terutama lebih dari itu, sebagai sosok ibu, saya ingin 2012 mendatang adalah awal pencerahan kehidupan kami. Saya ingin menjadi pribadi ibu yang lebih bijaksana terhadap anak-anak saya (Zahwa, Aaliyah & Keanu).

Dalam karir/pekerjaan, saya harus yakin bahwa 2012 masih memberikan keleluasaan berpolitik sehingga saya harus lebih loyal terhadap masayarakat, sambil tetap menjaga dan berada di koridor-koridor etika politik yg santun, bersih, taat azas & bermartabat.

Selain itu berikutnya, terkait bidang kerja di Komisi X, tentu saya harus lebih vokal & fokus pada ranah penggalian, pemutakhiran & promosi bidang pariwisata dan budaya; perancangan program pergerakan kepemudaan serta mendorong pemantapan dan peningkatan aplikasi pendidikan berkualitas & merata untuk semua masyarakat.

Sementara itu dalam lingkup keluarga, resolusi 2012 saya hanya ingin mencapai keseimbangan quantity & quality time untuk anak-anak, orangtua & saudara-saudara; maju membuka jalur-jalur silahturahmi terhadap keluarga besar, mempergiat dan melestarikan ikatan silahturahmi keluarga yang telah terbina dengan baik selama ini.

Doakan ya, insya Allah semua berjalan sesuai rencana. Amiin..


 Resolusi 2012: Alfito Deannova Gintings


Sejujurnya, saya sudah mulai ragu apakah masih perlu untuk mencanangkan resolusi di setiap akhir tahun dan menyongsong tahun yang baru. Sebab, biasanya kerap gagal. Mulai dari berhenti merokok, mulai rutin berolahraga, serius menjalani hobby yang sudah lama tak ditekuni dan lain-lain. Trauma dengan kegagalan menjalankannya secara konsisten dan tuntas, resolusi untuk sementara saya simpan rapat dalam laci.

Cermat saya berpikir, mengapa resolusi-resolusi tersebut urung tuntas terlaksana? Mungkin karena ujungnya resolusi itu beranjak pada keinginan, bukan kebutuhan
Saya menjadikan reslousi seperti angan-angan. Tahun depan, perut saya harus six pack, dengan tubuh tegap kekar spt Ade Rai. Hehehe...ya tidak realistis rasanya, sementara waktu diluar kegiatan kantor biasanya tak lebih dari 3 jam sehari (tentunya di luar waktu tidur).

Rasanya, resolusi untuk saya harus lebih membumi, dan landasannya bukan keinginan, tetapi kebutuhan. Sederhana sepertinya resolusi tahun tahun depan buat saya. Mencangkan agar lebih banyak tersenyum. Senyum rasanya menjadi kebutuhan buat saya. Tekanan pekerjaan, membuat saya terlalu banyak memasang tampang "datar" sesekali dibubuhi kernyit di kening. Padahal impact mengerjakan pekerjaan sambil tersenyum dampaknya pasti akan lebih positif, diantaranya tidak membuat orang-orang disekitar saya menjauh.

That's it, lebih banyak tersenyum adalah sebuah resolusi. Tidak terlalu berat beban untuk menjalankannya, reallistis dan memang menjadi kebutuhan.


Resousi 2012: Justin Bieber
My resolution is to relax more. I have been better at doing that because before I was just go, go, go all the time. I've learned to take the time to just chill and be me.


Resolusi 2012: Denada Tambunan
Pengen sholatnya lebih tepat waktu. Pengen keluarin lagu ke-3 dari album CallMeDena. Pengen belajar lagi: Belajar alat musik, masak, designing, bahasa asing. Pengen ke Afrika.


Resolusi 2012: Madonna
I will invent a functional time machine and go back to the golden era of being a cute and bubbly pop singer.

Resolusi 2012: Kim Kardashian
It's been a crazy year and next year I just want to move on, concentrate on my career and my family and see where it takes me.

I want to try to be single my whole year of being 30. I don't think that's going to last because that's just how I am. But the fact that I'm trying is a big step for me.

I also want to be healthier but then I say that every year!


Resolusi 2012: Inne Nathalia
Sebenarnya aku ga punya resolusi. Soalnya cuma hot diawal-awal bulan, sisanya bodo amat :p

Tapi yang jelas aku mau menemukan jodoh :D itu gak cuma hot diawal-awal bulan. Pasti! ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...