Video Seks Han Sung Joo Miss Korea Beredar di Internet

Written By Unknown on Kamis, 08 Desember 2011 | 18.44

Han Sung Joo Miss Korea 1995

Heboh… Video skandal seks mirip Han Sung Joo Miss Korea 1995 beredar di Internet. Video syur tersebut menampilkan sosok perempuan cantik yang mirip dengan Mantan Miss Korea 1995.

Han Sung Joo adalah mantan Miss Korea tahun 1995, saat ini mantan kontestan kecantikan Korea tersebut beralih profesi menjadi seorang penyiar berita. Menurut kabar, beredarnya video skandal seks tersebut dilakukan oleh ketiga mantan kekasihnya yang merasa sakit hati. Video yang berjudul “Video Seks Aktris Terkenal” tersebut menjadi bahan perbincangan di beberapa forum di internet baik lokal maupun international.

Awalnya video skandal seks Han Sung Joo dipublish di internet melalui situs blog pribadi sesorang, dengan itu saat ini video tersebut sudah banyak beredar dan mudah diakses. Untuk menanggapi tuduhan atas peredaran video mirip Han Sung Joo atau mantan Miss Korea tersebut, kini ketiga mantan Han Sung Joo memberikan pernyataan atas tudahan diatas dan mereka menyatakan membantah denan tegas atas berita itu.

Namun pihak keamanan cybers di Korea telah bekerja cepat dengan melakukan sweeping pada situs maupun blog yang menyediakan link donwload video seks Han Sung Joo, mantan Miss Korea 1995 tersebut.

Berikut beberapa foto cantik Han Sung Joo:

Sumber: Seruu

1 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...