Pakai Gaun Ketat, Miss V Ashanty Terlihat Menonjol

Written By Unknown on Selasa, 10 Januari 2012 | 08.37


Penyanyi Ashanty menjadi banyak diperbincangkan setelah tampil di DahSyat RCTI pada Minggu (8/1/2012).

Tak biasa memang, saat itu ia yang tampil bersama sang kekasih Anang Hermansyah berpenampilan sangat seksi.

Ashanty memang tak mengenakan pakaian serba terbuka. Tapi saat itu, gaun biru yang dikenakannya begitu pas di badan sehingga lekukan tubuhnya terlihat jelas.



Foto-foto tersebut pun beredar di dunia maya. Tampak beberapa foto memperlihatkan betapa ketatnya gaun yang dipakai Ashanty. Saat itu, keduanya memang tampil ceria dengan membawakan lagu 'Sumpah Mati'.


Bahkan, Anang dan Ashanty tampak bergoyang ala penyanyi dangdut.



Tak seperti lagu sebelumnya yang kental bernuansa pop, lagu itu merupakan lagu ciptaan Anang pertama yang bergenre dangdut. Lagu itu juga terselip dalam album duet 'Jodohku'.

4 Komentar:

pembesar penis mengatakan...

waw

Unknown mengatakan...

Kunjungi juga
Video Dewasa hot terbaru klik disini

Unknown mengatakan...

NAMA SAYA PAK DARMAWAN. DARI AMBON, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA PENARIK BECAK, ANAK SAYA DUA,ISTRI SAYA HANYA PENJUAL NASI BUNGKUS , EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH,ANAK SAYA. TAPI AKHIRNYA ADA TEMAN LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT, DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,] SUDAH 10x PUTARAN TEMBUS,DENGAN ADANYA AKI SALEH,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA UTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI ANGKA GHAIB MBAH SIGIT BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI ;(_0853_2290_3889 _) SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,terima kasih thanks roomnya........!!!
>>>ATAU KLIK DISINI<<<

Anonim mengatakan...

Bikin merangsang,,, di entot pasti enak tu memek ashanti

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...