Bukti Video Mesum DPR Ternyata Hoax

Written By Unknown on Senin, 30 April 2012 | 09.13

kronologis dan ciri kepalsuan (hoax) video mesum DPR

kronologisnya dari yg gw tahu gini

1. Mr.X yang d duga EGM menelepon IRNews untuk membuka situs kilikitik.net(kata irnews)
2. Pemilik IRNews adalah George Toitsuta(TNI)
3. selang kurang dari sejam setelah berita d muat IRNews kilikitik langsung d tutup, artinya yg nelpon sama yg punya site idientik/dekat.
4. Ruhut sitompul(Demokrat) yang ngaku2 uda nntn setelah d tanya d twitternya ngomong kalau videonya sudah dihapus(padahal mgkn ga ada)
5. Roy Suryo(Demokrat) baru liat pic uda koar2 asli, padahal ga punya video
6. polisi nyari2 videonya sampe minta sama wartawan tapi tetep ga ada
7. Dr.Karolin Bokapnya adalah Gubernur kalbar yang akan mencalonkn diri kembali dalam waktu dekat, muncul teori konspirasi baru(masih belum pasti) bahwa salah satu balon gubernur kalbar yaiitu "Mayjen H. Armyn Alianyang"(TNI) berkonspirasi dengan George Toitsuta yg merupakan temannya d TNI untuk menjatuhkn citra gubernur kalbar saingannya. TNI sendiri memiliki benang merah dengan demokrat yang mana SBY adalah ex-TNI.
8. video ga pernah beredar, hanya gambar capture yang beda resolusi, pencahayaan dan lokasi, dalam pic ada yang ranjang warna coklat, ada yang pojok ranjang warna hitam, bentuk ranjangnya jg beda, pic capturenya saya attach. dan lagi muka Dr.Karolin itu pasaran sekali, gw perhatikn foto blur itu malah lebih mirip Puan Maharani ) .


CEK GAMBAR INI, WARNA DAN BENTUK RANJANG BERBEDA!!!
(cek yg saya kasi angka 1 & 2)



credit : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14200073
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...