Misteri Seputar Bubu Syahrini

Written By Unknown on Jumat, 11 Mei 2012 | 10.22

 Bubu dan Sammy siagian

Identitas Bubu, pria plontos asal Malaysia yang diklaim penyanyi Syahrini sebagai kekasihnya, masih menjadi misteri. Siapa sebenarnya Bubu, pria yang paling dibanggakan Syahrini saat ini?

Beredar gosip bahwa nama asli Bubu adalah Sammy Siagian. Pria berdarah Batak itu dari Bogor, bukan dari Malaysia, seperti yang diklaim Syahrini. 



Berdasarkan penuturan salah satu sumber, Sammy adalah putra salah seorang pengusaha real estate di Bogor, Jawa Barat.

Tapi Sammy siagian dengan tegas membantah gosip tersebut.

“Saya bukan Bubu, dan saya adalah Sammy Siagian, mungkin kesamaan saya dengan kekasih Syahrini tersebut adalah kepala plontos saja, selebihnya kita berbeda sama sekali,” ujar Sammy saat dihubungi via telepon, Rabu (9/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Sammy juga menyangkal bahwa sebelumnya dia pernah menjalin hubungan spesial dengan Syahrini. Meskipun demikian, Sammy tak memungkiri bahwa dirinya memang pernah mengenal Syahrini.

“Saya dulu pernah kenal Syahrini, dan kita hanya sebatas teman saja,” tandasnya.

Sebelumnya, Syahrini terus bergembar-gembor kalau Bubu adalah pengusaha sukses dari Malaysia. Syahrini memang tidak pernah menyebut nama asli Bubu. Manajemennya bahkan tidak tahu-menahu nama asli pria tersebut.

Seperti diakui Syahrini, dia tengah jatuh hati dengan Bubu, lelaki istimewa yang memang dirahasiakan identitasnya. Kepada sejumlah media, ia bahkan pernah berkisah bahwa ia kerap menerima rangkaian bunga mawar dari Bubu, hingga soal kesulitannya bertemu karena berbeda negara.

Lantas mengapa Syahrini mengaku kalau pacarnya adalah orang Malaysia? Syahrini hingga kini belum mau bicara. Hanya manajernya yang terus menjawab pertanyaan media, dari minta tidak dihebohkan hingga tidak tahu-menahu soal Bubu.

mengapa ? mengapa syahrini merahasiakan bubu-nya, apapkah ini trik untuk mencari sensasi ? hanya waktu yang akan menjawab...

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...