Jadwal Acara TV Hari Ini

Written By Unknown on Senin, 10 Oktober 2011 | 09.02

Pernah gak mengalami suasana seperti yang saya pernah alami, Acara tv favorit yang saya tunggu-tunggu , tapi eh...tiba-tiba mengalami perubahan jadwal. padahal saya sudah mempersiapkan snack favorit saya untuk menambah nikmatnya suasana sambil nonton.

Maka dibawah ini saya sediakan jadwal acara televisi nasional sehingga tidak perlu lagi membeli koran atau majalah untuk melihat acara jadwal tv cukup dengan mengakses internet.

JADWAL ACARA TV NASIONAL:

1. TVONE
2. ANTV
3. GLOBAL TV
4. INDOSIAR
5. RCTI
6. SCTV
7. TRANS 7
8. METRO TV
9. TRANS TV
1O. TPI
11. TVRI

NB: Kalau ada yang mau kompalin acara tv-nya silahkan isi kotak komentarnya

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...