Maria Selena Puteri Indonesia 2011

Written By Rison Sarundaek on Senin, 10 Oktober 2011 | 09.43

Maria Selena, Puteri Jawa Tengah akhirnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011 dalam malam grand final Puteri Indonesia 2011 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat (7/10/2011).
Sementara runner up 2 Puteri Indonesia 2011 diraih Puteri Sulawesi Selatan, Andi Tenri Natassa dan runner up 1 Puteri Indonesia sekaligus Puteri Lingkungan 2011 adalah Liza Elly Purnamasari dari Jawa Timur.
Dengan demikian gelar Puteri Indonesia yang semula dipegang Nadine Alexandra diserahterimakan kepada Puteri Indonesia 2011, Maria Selena.


Sementara itu Finalis Puteri Indonesia dari Bangka Belitung, Nur Rahma Umami dinobatkan sebagai Puteri Favorit Kepulauan Sumatera. Lima puteri favorit kepulauan lainnya adalah finalis dari Banten untuk kategori Puteri Favorit Kepulauan Jawa, finalis dari Bali untuk kategori Puteri Favorit Kepulauan Bali, NTT dan NTB, finalis Kalimantan Selatan meraih gelar Puteri Favorit Kepulauan Kalimantan, finalis Sulawesi Tenggara Rizki Fitriani sebagai Puteri Favorit Kepulauan Sulawesi dan finalis Maluku mendapat kategori Puteri Favorit Kepulauan Maluku.

Selain kategori puteri kepulauan, ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011 ini juga menyediakan kategori Putri Atribut, diantaranya Puteri Berbakat diraih oleh Andi Tenri Natassa dari Sulawesi Selatan, Putri Persahabatan diraih finalis Papua Herlin, Putri Intelegensia 1 dari Kaltim, Astri Silva, Puteri Intelegensia 2 dari DKI 2, Annisa Putri Ayu dan Puteri Intelegensia 3 diraih Sulteng, Rizki Fitriani.
Sementara Puteri Sulawesi Selatan, Andi Tenri Natassa dinobatkan sebagai Puteri Favorit Pilihan Pemirsa via polling SMS.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...