Hotel di puncak gunung Mont Blanc di Italia Aneh dan Unik

Written By Rison Sarundaek on Jumat, 14 September 2012 | 01.33

Hotel unik ini ditujukan untuk penampungan para pendaki gunung yang tiba di puncak. Hotel di puncak gunung Mont Blanc di Italia ini mungkin adalah hotel paling ekstrim di dunia. Bentuknya yang pipa memanjang ini terletak di ketinggian 304,8 meter dpl.


"Penampungan ini merupakan pencapaian terbesar," tutur juru bicara desainer hotel tersebut. "Bahan yang digunakan berkualitas tinggi dan tahan dengan suhu ekstrim. Ada beberapa kesulitan saat pembangunan, yaitu mencari posisi yang tepat di ujung gletser. Namun kita berhasil mendapatkannya."




Dilengkapi dengan tempat tidur susun, dapur dan ruang tamu, hotel ini juga menawarkan pemandangan indah Glacier Fribouze. Penginapan yang bisa menampung 12 orang ini dibangun di bekas bangunan penampungan yang asli buatan 1948. Desainernya memastikan ujung yang menggantung tetap aman karena dipancang menggunakan baut khusus.




Penginapan unik tersebut dibuka pada tahun ini setelah kontsruksi terakhir dipasang menggunakan helikopter. Untuk memesan kamarnya yang dihargai Rp 340 ribu per malam bisa dilakukan via online.



 Pemandangan dari balik hotel

 Ruangan tidurnya

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...