Kumpulan Humor ala Klinik TONG FANG

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 29 Agustus 2012 | 09.09


Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan. Setelah saya mencuri di klinik tongfang akhirnya saya menjadi kaya kembali. Terima kasih Tong Fang.

Dulu teman saya suka makan hati, gara-gara dikecewakan mantan-mantannya. Setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang, setelah 3x pengobatan, teman saya tidak makan hati lagi, tapi makan tahi. Terima kasih Tong Fang.

Dulu saya susah tidur, sejak berobat di klinik tongfang, saya tidak pernah tidur lagi. Terima kasih Tong Fang.

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, skr kalo tidur saya malah ngegongong. terima kasih tong fang.



Dulu setiap saya ke Masjid pasti nggak pake sendal, setelah saya disarankan oleh teman saya ke klinik TONG FANG, kini saya dapat membawa pulang sedikitnyaa 10 sendal setiap dari Masjid. Terima kasih Tong Fang.

Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang Alhasil dalam 73x pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi Jerapah. Terima Kasih Tong Fang.


Dulu Teman saya menderita Kanker otak Stadium 5, stelah teman saya berobat di klinik tong fang teman sya skrg sudah bisa berlari mengelilingi otaknya sampai stadium 7.

Dulu teman saya yang tinggal dikampung miskin terus karena ternak bebeknya tidak laku tetapi setelah saya kenalkan klinik Tong Fang Alhasil setelah 1x pengobatan ia diangkat jadi anak angkatnya Beckham. Terima Kasih Tong Fang



Dulu teman saya adalah seorang jomblo. setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang, akhirnya teman saya menjadi seorang homo. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu teman saya yang bernama ANG (sang avatar) terkena masuk angin. Semenjak saya sarankan dia untuk berobat ke klinik Tong Fang. Hanya Dengan 3x paket Pengobatan. Sekarang dia sudah bisa mengendalikan ANGIN. Terima Kasih Tong Fang.

DULU! rakyat Indonesia menderita penyakit sampar! setelah negara China menyarankan masyarakat untuk berobat ke Klinik Tong Fang. Sekarang Rakyat Indonesia sembuh dari penyakit malas & dijajah oleh China! TERIMA KASIH kita untuk Klinik Tong Fang.

Dulu saya selalu gagal dalam bercinta, seteLah saya berobat ke klinik Tong Fang, kini saya gagal jantung karena banyak bercinta. Terima Kasih Tong Fang.

Teman saya dulu macho, saking macho-nya dia jadi playboy di kampus, setelah saya menyarankan ke klinik Tong Fang, alhamdulillah temen saya sembuh dan sekarang menjadi Maho sejati, Terima Kasih Tong Fang.

Dulu IPK saya 2.4 setelah main ke klinik TONG FANG sekarang IPK saya 4,2. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti. Tapi minta rokoknya jadi sering. Terima Kasih Tong Fang.

Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. Setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya suka ayam kampus. Terima Kasih Tong Fang. \(^.^)/




1 Komentar:

baju anak branded mengatakan...

hauhuaha kocak nih tong pang

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...