Lady gaga Pamer Payudara di Twitter Bersama Fans

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 12 Mei 2012 | 09.30


Lady Gaga Kembali melakukan hal-hal yang kontroversi. Berita yang terbaru, pelantun 'Born This Way' itu memposting foto yang menampilkan dirinya sedang memamerkan salah satu payudaranya.

Gaga kembali memposting foto di akun Twitter miliknya. Dalam foto tersebut, ia tidak sendirian. Penyanyi yang akan menggelar konsernya di Indonesia pada 3 Juni mendatang, berpose bersama fotografer ternama, Terry Richardson.

Jika dilihat sekilas, tampaknya tidak ada yang salah pada foto berwarna hitam putih itu. Namun jika melihat dengan seksama, Gaga ternyata melakukan pose yang cukup kontroversial. Ia memamerkan salah satu payudaranya.

Penyanyi yang berusia 26 tahun itu terlihat mengenakan terusan patent leather berwarna hitam dengan model one shoulder. Gaga memegang bagian payudara bagian bawah. Namun ia menutupi putingnya dengan sejenis lakban berwarna hitam.

Sementara itu, Terry Richardson bertukar kacamata dengan sang diva. Ia juga melakukan pose ala tangan macan. Menurut Daily Mail, pose tersebut menandakan bahwa sang fotografer merupakan fans berat Lady Gaga.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...