5 Model Rambut Perempuan yang Melegenda

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 27 Juni 2012 | 21.17

5 Model Rambut Perempuan yang Melegenda - Gaya rambut para pesohor menjadi kiblat bagi perempuan. Gaya dan penampilannya memberikan pengaruh yang kuat bagi penggemarnya. Tak ketinggalan, tatanan rambut yang diidolakan.

Model Rambut Perempuan yang Melegenda - Mencontek gaya rambut para selebriti, sah-sah saja kok. Berikut sejumlah selebriti yang sukses menciptakan trendsetter gaya rambut, yang dilansir melalui Goodhousekeeping.

Blonde keriting ala Marilyn Monroe
Monroe tak hanya terkenal sebagai ikon pop Hollywood. Namun warna rambut pirang Monroe-lah yang paling menjadi ciri khasnya. Gaya rambut si seksi dengan rambut ikal sebahu ini banyak ditiru selebriti, seperti Madonna, Gwen Stefani, Christina Aguilera dan Scarlett Johansson.

Marilyn Monroe Blonde hairstyle


Sanggul rapi klimis ala Grace Kelly
Gaya rambut tahun 50-60 an ala Grace Kelly tak ketinggalan. Rambut yang disasak tinggi dengan sanggul cepol rapi memberikan kesan klimis nan klasik. Tak heran jika gaya rambut istri Pangeran Monako ini selalu menjadi inspirasi bagi banyak perempuan.

Grace Kelly hairstyle


Layer ala Jennifer Aniston
Meskipun kini Aniston merubah penampilannya dengan gaya rambut panjang dan lurusnya, namun potongan rambut layer dalam karakter Rachel di serial Friends pernah nge-hits. Bahkan, potongan rambut yang dikenal dengan nama shaggy ini juga tetap 'in' hingga kini.

Jennifer Aniston hairstyle


Cepak ala Halle Berry
Meski pernah memiliki rambut panjang, Berry pernah mengubah style rambutnya menjadi lebih pendek. Rambut pendek yang ditata ala spike ini sukses membuat penampilannya terlihat lebih segar dan muda. Kini, rambut dengan potongan pixie ini banyak ditiru para selebriti Hollywood lainnya, seperti Agyness Deyn dan Emma Watson.

Halle Berry Hairstyle


Bob ala Victoria Beckham
Mantan personel Spice Girl ini menjadi trendsetter gaya rambut ketika ia memulai debutnya dengan potongan bob-nya di tahun 2006. Tak heran, jika akhirnya ia dijuluki The Pob, yang merupakan singkatan dari Posh Bob.
Victoria Beckham Hairstyle

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...