Foto Gwen Prisila Personel baru mahadewi

Written By Rison Sarundaek on Senin, 02 April 2012 | 09.25

 
Setelah Tata mengundurkan diri dari Mahadewi, bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani langsung mencari pengganti. Akhirnya kini Mahadewi pun kembali berdua setelah bertemu penyanyi baru. Siapa dia?

Ia adalah Gwen Prisila. Gwen penyanyi kelahiran Malang, 17 Juni 1990. Ia didapatkan Dhani dari hasil audisi yang digelar di Jakarta.

"Melalui BM (Broadcast Message) saya menyebar audisi. Gwen langsung berangkat ke Jakarta dari Malang dan hari itu juga langsung dites dan Puri suka. Jadi sekarang Gwen sah menggantikan Tata," ujar Dhani ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah.

Untuk menandai resminya Gwen, Mahadewi akan tampil perdana dalam acara 'DahSyat' di RCTI, Jumat (30/3/2012). Setelah itu mereka akan bertolak untuk konser off-air ke Palembang dan Medan.

"Kita bikin audisi selama dua hari. Gwen datang di hari kedua dan jamnya udah lewat. Begitu Gwen masuk ikut audisi, saya melihat potensi di dalam diri Gwen yang memang cocok untuk kita," jelas Puri.

"Menang syukur alhamdulillah. Saya nge-fans sama Mahadewi," tutur Gwen singkat.

Sebelum terpilih sebagai personel Mahadewi, Gwen Prisila mengaku ber-image lugu. Tapi kini demi Mahadewi, Gwen siap untuk menuruti gaya duo yang digawanginya. Tampil seksi tak masalah baginya.

"Mahadewi bajunya masih dalam batas yang wajar ya. Aku nggak masalah," ujar Gwen ditemui di Studio RCT.

Sebelumnya memang dara berusia 22 tahun itu tidak pernah neko-neko dengan gayanya. Tapi bersama Mahadewi ia memotong rambut panjangnya dan mengubah warnanya.

"Sejauh ini melihat dari Twitter, komen dari BBM, mereka kaget ya. Karena Gwen sebelumnya itu image-nya lugu, biasa aja. Tapi sekarang berani ya," jelas Gwen.

Lalu bagian tubuh mana yang menurut Gwen seksi?

"Semuanya. Kalau aku nggak merasa harus menonjolkan diri," tuturnya.























0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...