Prediksi Pertandingan Barca vs Chelsea Semifinal Leg 2 Liga Champions

Written By Rison Sarundaek on Senin, 23 April 2012 | 16.10


Prediksi pertandingan Barca vs Chelsea - Prediksi Skor Barcelona vs Chelsea yang akan disiarkan secara LIVE di RCTI pada tanggal 25 April 2012, pukul 01.45 WIB. Satu masalah yang dirasakan skuat Barcelona ketika bertandang ke Stamford Bridge (markas Chelsea) adalah kualitas rumput yang kurang mendukung gaya bermain Barca. Rumput Stamford Bridge yang tipis dan lapisan tanah yang keras membuat Carloz Puyol kesulitan menguasai bola dengan baik.

Prediksi Skor Barca vs Chelsea 25 April 2012

Prediksi Skor Barca vs Chelsea - Terlebih saat dilanda hujan rumput menjadi lebih licin, pergerakan pemain pun kurang maksimal, bahkan Lionel Messi pun pernah terpeleset saat mencari ruang dipertandingan untuk menerima bola. Untuk laga kedua nanti dipastikan tak akan ada kendala seperti di partai pertama. Kondisi rumput di Champ Nou selalu terjaga dan terawat untuk mendukung permainan Tiki-taka yang menjadi andalan Barcelona. Pergerakan bola lebih akurat dan lebih cepat, Penguasaan bola jelas akan lebih dasyat saat laga di gelar di Champ Nou Selasa (25/4) atau Rabu dini hari.

Dengan kondisi tersebut, para pemain Blaugrana akan terbantu dalam membongkar pertahanan Chelsea yang terkenal bermain rapi dan terkoordinir dengan baik pada leg pertama tengah pekan lalu. Pemain-pemain dengan kemampuan Penetrasi apik seperti Andres Iniesta ataupun Lionel Messi berpeluang membuat pertahanan Chelsea kocar-kacir.

Semakin banyak pemain Chelsea yang bertahan di area, maka serangan balik yang membuat gawang Barcelona kebobolan, seperti gol Didier Drogba dapat diantisipasi. Dengan catatan bola selalu dikuasai Barcelona.

Pada laga kedua ini, Chelsea akan bermain lebih rapat, pertahan ketat dan bisa saja bermain keras. karena bermain terbuka jelas bukan opsi saat bermain di Champ Nou nanti. Artinya dalam pertandingan nanti para penyerang Barcelona dituntut berjuang ekstra keras dalam membongkar pertahanan Chelsea.

Skuad Barcelona harus lebih sabar dalam menyusun serangan untuk dapat menjebol gawang Petr Cech, kecepatan mereka dalam bergerak dan ketepatan memberi umpan bisa menjadi kunci dalam menceploskan si kulit bundar, Umpan-umpan seperti itulah yang seringkali tidak dapat diantisipasi oleh bek-bek Chelsea yang mempunyai Akselerasi yang tidak begitu baik.

Pertahan tampaknya akan menjadi opsi yang dipilih manajer tim Roberto Di Matteo, Bermain terbuka di Champ Nou jelas akan membawa bencana, Saat tampil di Stamford Bridge Di Matteo bermain dengan Formasi(4-1-4-1) dengan meninggalkan Didier Drogba sendirian di depan.

Formasi layaknya laga pertama sepertinya akan kembali diturunkan sebab dengan memainkan empat gelandang dan satu gelandang bertahan di depan empata bek cukup sukses menyulitkan Pasukan Barcelona dalam menembus kotak pinalti Chelsea.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...