Tragis, Ayah dan Anak Bersetubuh Melahirkan 3 Orang Anak

Written By Rison Sarundaek on Senin, 23 April 2012 | 15.22


Tragis, Ayah dan Anak Bersetubuh Melahirkan 3 Orang Anak - Seorang pria di North Wales, Inggris mencabuli putri kandungnya selama lebih dari 5 tahun. Akibatnya, anak perempuan yang kini berusia 20 tahun itu, telah melahirkan 3 anak dari hasil perbuatan bejat ayahnya. Duh!

Atas perbuatannya itu, pria berumur 47 tahun ini diseret ke pengadilan. Jaksa penuntut Kate Meredith-Jones menuturkan, tindak pencabulan ini dimulai ketika si anak masih berumur 15 tahun. Saat itu, sang ayah mengaku jatuh cinta kepada putrinya dan beberapa kali berusaha menciumnya.

Namun sang anak terus menolak dan melawan perbuatan mesum ayahnya. Hingga pada suatu hari, keduanya melakukan hubungan seks dan kemudian hampir setiap malam mereka melakukannya. Kepada polisi, gadis tersebut mengaku dirinya 'bersedia' melakukan hubungan intim dengan ayahnya.

"Mereka hidup layaknya suami-istri, mereka tidur di ranjang yang sama," tutur jaksa Jones, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Ketika sang anak melahirkan bayi pertama hasil hubungannya dengan ayahnya, petugas dinas sosial sempat datang ke rumah mereka. Namun keduanya kompak menyatakan bahwa ayah anak tersebut pergi entah ke mana. Pihak keluarga mereka juga anehnya tidak merasa curiga, hingga akhirnya gadis tersebut melahirkan anak kedua.

Pihak keluarga mencurigai ada yang tidak beres dengan ayah anak tersebut. Akhirnya saat gadis tersebut hamil untuk ketiga kalinya, terbongkarlah perilaku bejat sang ayah. Polisi setempat menangkap pria yang berasal dari wilayah Conwy, North Wales tersebut dan menyeretnya ke meja hijau.

Kemarin (22/4), Pengadilan Caernarfon menyatakan pria yang dirahasiakan identitasnya tersebut, bersalah atas pidana pencabulan. Dia dijatuhi hukuman 5 tahun 10 bulan penjara oleh pengadilan.

"Dia hanya seorang gadis muda yang rentan saat Anda mulai mencabulinya. Anda telah mengontrol dan mempengaruhi hidupnya sejak saat itu. Anda menjadi sosok yang berbahaya bagi gadis seperti dia," ujar Hakim Merfyn Hughes di persidangan.

Tidak dijelaskan mengenai ibu dari gadis tersebut dan bagaimana hubungannya dengan pria tersebut.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...