Phillip Phillips Juara American Idol 2012

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 07 Juni 2012 | 12.29


"Untuk semua penggemar di luar sana, terima kasih sudah memilih kami," kata lelaki berusia 21 tahun dari tenggara negara bagian Georgia sebelum pembawa acara Ryan Seacrest mengumumkan hasil pada akhir acara gala final selama dua jam.

Juara kedua adalah Jessica Sanchez (16) yang berasal dari selatan California yang memiliki darah Filipina dan Latin yang mendapat komentar kemungkinannya untuk menang sangat kecil karena penampilannya yang buruk selama penampilan sebelum voting.

Acara tersebut diakhiri oleh Phillips yang memainkan lagu country yang merupaka single pertamanya "Home," namun - jelas karena penuh emosi - dia berhenti sebelum lagu berakhir untuk memeluk keluarganya ditengah taburan confetti.

Walaupun rating acara itu semakin turun selama beberapa tahun, yang terjadi sejak perginya komentator musik Inggris yang ketus, Simon Cowell, sebagai juri, "American Idol" tetap salah satu acara yang paling banyak ditonton dari barbagai macam genre televisi AS.

Pengaruh kuat acara tersebut pada musik populer kembali dikuatkan bulan ini saat mantan kontestan acara itu Adam Lambert dan Carrie Underwood menduduki peringkat pertama di tangga lagu pop.

Untuk akhir musim, Phillips dan Sanchez berbagi panggung di Nokia Theatre di Los Angeles dengan bintang-bintang papan atas dari Neil Diamond sampai Rihanna, juga 12 kontestan terkenal dari musim lainnya, yang akan akan melakukan tur nasional dengan mereka.

Momen yang paling mengejutkan adalah saat Seacrest mengundang mantan kontestan Ace Young dan Diana DeGarmo ke atas panggung, di mana Young melamar DeGarmo. Sorakan memenuhi tempat itu saat dia dengan berlinang air mata menjawab iya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...