Inilah Foto 3 Menteri Bareng Caddy yang Bikin Heboh

Written By Unknown on Rabu, 14 Maret 2012 | 09.39

dari ki-ka : Menteri ESDM Jero Wacik, Menaketrans Muhaimin Iskandar, dan Menteri PDT Helmy Faisal di apit Caddy cantik.
Tiga menteri yang kedapatan berfoto dengan 10 orang caddy dinilai tak memiliki rasa malu dan tidak menunjukkan keprihatinan pada rakyat. Ketiga menteri itu ialah Menteri ESDM Jero Wacik, Menaketrans Muhaimin Iskandar, dan Menteri PDT Helmy Faisal. by Okezone.com
Inilah Foto 3 Menteri Bareng Caddy yang Bikin Heboh -Hari ini heboh karena ada 3 menteri berfoto bareng Caddy Golf Seksi. Mungkin karena 3 laki-laki itu menteri. Kalau gw yang berpose di situ, paling netizers ingin ngikut jepreet.

Tapi… lihatlah reaksi banyak pihak dari berbagai media! okezone menuliskan: tiga menteri yang kedapatan berfoto dengan 10 orang caddy dinilai tak memiliki rasa malu dan tidak menunjukkan keprihatinan pada rakyat. Ketiga menteri itu ialah Menteri ESDM Jero Wacik, Menaketrans Muhaimin Iskandar, dan Menteri PDT Helmy Fais.


menteri foto bareng caddy - okezone

Para perempuan itu mengapit ketiga menteri dalam foto dan mereka menggunakan pakaian yang umum dipakai caddy golf yakni rok mini dan baju lengan pendek yang cukup ketat.

Tribunnews menulinya, apa yang dilakukan para menteri itu justru mengesampingkan rasa keadilan masyarakat karena dinilai mengumbar kemewahan.

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Sutan Bhatoegana mengatakan foto tiga menteri pembantu Presiden SBY dengan 10 caddy golf seksi tidak masalah.
Bagaimana menurut Anda???

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...