Pose Seksi Avalon Hona Haloho Sinabutar SUPERMODEL keturunan Batak

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 15 Maret 2012 | 10.57


Oleh: Puput Puji Lestari
Pose Seksi Avalon Hona Haloho Sinabutar SUPERMODEL  Keturunan Batak - Nama Avalon Hona Haloho Sinabutar memang belum terkenal di Indonesia. Menjadi pemenang SUPERMODEL ME season 2, di usia 17 tahun tentu bukan sesuatu yang mudah. Gadis keturunan Indonesia-Inggris ini bertekad ingin mengejar karirnya di New York.

Diciptakan oleh Refinery Media, SUPERMODEL ME adalah program tayangan hiburan berbasis realita yang pertama dan satu-satunya di Asia yang menggunakan banyak platform: TV, internet dan mobile. SUPERMODEL ME menayangkan kompetisi antar para model melalui berbagai tantangan fisik dan mental untuk memperebutkan hadiah US$20.000, kontrak satu tahun dari agen modelling ternama di Singapura dan Hong Kong, hadiah-hadiah dari para sponsor dan cover di berbagai majalah fashion.

SUPERMODEL ME awalnya adalah tayangan online yang disiarkan melalui situs dua kali seminggu, tiap Selasa dan Kamis yang disebut 'webisodes' berdurasi 10-12 menit. Situs SUPERMODELME.tv juga memiliki platform social media yang memberikan informasi dan tayangan di balik layar serta berbagai emosi yang tertangkap. Setelah sukses sebagai tayangan reality show online, barulah ditayangkan di sebuah saluran televisi berbayar dan ditayangkan di 27 negara.

Nah, SUPERMODEL ME Musim 2 yang membuat gadis keturunan Batak ini makin yakin untuk menerjuni dunia model. Dengan tinggi 176 cm, Avalon terus berusaha untuk memperbaiki diri. Apa dan siapa Avalon Hona Haloho Sinabutar, simak perbincangan santai kami di salah satu lounge di kawasan Wahid Hasyim, Jakpus, awal Maret 2012 lalu.



KARIR MODEL

    Siapa sih Avalon?
    Siapa aku? Hemm.. Bagaimana saya mendeskripsikan diri saya adalah pertanyaan yang sulit. Aku Butet, hehehe. Saya suka menjadi bagian keluarga Batak. Saya orang yang sangat suka tertawa, berhati-hati. Banyak orang yang bilang saya cantik, tapi saya suka menjadi percaya diri, suka belajar dari orang-orang di seluruh dunia.

    Cantik adalah?
    Cantik adalah sesuatu di dalam diri yang membuat kamu percaya diri. Personality yang bagus dari hati itu yang membuat cantik.

    Apa yang membuat kamu cantik?

    Saya suka berlatih dan belajar itulah yang membuat saya cantik.

    Beauty is pain, menurut kamu?
    Di industri model memang sangat keras, dan melibatkan banyak kesakitan. Kayak kemarin pas fashion show, kami harus pakai hak 13 cm. Supaya nggak jatuh dan tetep cantik tentu harus berjuang. Semua usaha pasti ada konsekuensinya.



    Kenapa suka dunia model?
    Saya mulai menjadi model dengan mengikuti sekolah modelling. Sekarang saya di Jakarta selama 3 bulan untuk promo program saya SUPERMODEL ME season 3 yang akan tayang di saluran KIX, mulai 13 Maret, tiap Selasa pk 21.00 WIB. Dan saya menjadi model beberapa di media seperti FIT, Premio, Elle, Sophie.

    Bagaimana bisa bergabung di SUPERMODEL ME 2?
    Saya diberitahu oleh agency saya di Australia. Lalu saya bilang kenapa tidak. Pada awalnya saya bilang bahwa saya ingin di tingkat 5 besar. Ternyata menjadi juara satu. Tentu ini menyenangkan.

    Bagaimana kompetisi SUPERMODEL ME season 2 mempengaruhi hidupmu?
    Kompetisi memberikan saya banyak pengetahuan. Membuat saya lebih tahu tentang industri ini. Bukan cuma soal apa yang terlihat di luar, tapi juga perjuangan di belakangnya. Bagaimana cara mengatur makan, membuat mata kamu tersenyum, banyak hal yang akan saya dapatkan membuat saya lebih baik.

    Impian karir?
    Perjalanan saya masih panjang, mungkin ke New York.



INDONESIA DAN BATAK   

    Sekarang menetap di mana?
    Saya tinggal di Bali selama 5 tahun, lalu saya tinggal di Australia, bergabung di modelling.

    Indonesia dalam 4 kata?
    Relaxing, friendly, amazing food.

    Bisa bahasa Indonesia?
    Sedikit-sedikit, saya bisa paham apa kata orang, tapi susah saya ngomong bahasa Indonesia.

    Sebagai keturunan Batak, apa yang kamu tahu tentang Batak?
    Batak, mereka suka menyanyi dan bermain gitar. Mereka suka makan dan minum, tarian Batak itu amazing. Saya nggak bisa nari, cuma gerakan tangan sedikit.

    Sudah pernah ke kampung halaman?
    Saya belum pernah ke Sumatera, tapi saya berencana untuk ke sana. Orangtuaku nggak pernah ngajak ke sana. Tapi kalau saya punya kesempatan, saya ingin sekali ke sana sendiri. Belajar tentang budayanya. Mencari tahu lebih banyak lagi.




PERSONAL DAN KATA KUNCI

    Makanan favorit?
    Saya suka pecel lele, setiap akhir pekan saya makan pecel lele di sini. Saya suka sambalnya. Sekarang saya belajar bagaimana membuat sambal. Ibuku pernah membuatnya. Dan kebetulan aku punya keluarga di Depok bisa membuat sambal, saya belajar ngulek.

    Lelaki impian?
    Seperti Brad Pitt, atau kayak mudanya Leonardo DiCaprio. Saya suka pria atraktif.

    Bagian tubuh paling seksi?
    Saya suka bagian setengah ke atas tubuhku. Kaki jangkungku, aku suka memperlihatkannya.

    Liburan favorit?
    Saya suka ke Bali.

    Film favorit?
    P.S. I LOVE YOU

    Lagu favorit?
    Encore by Nicolas Jaar.

    Jakarta?
    Macet macet macet di mana-mana. Gila. Tapi saya senang bertemu banyak orang dari berbagai negara.

    Angelina Jolie?
    Amazing, dia panutan kecantikan saya.

    Lady GaGa?

    Gila, lebih gila. Dia kebaikan yang menyatu.

    Justin Bieber?
    Oh tidak, saya bukan Belieber. Lagunya saya tidak suka liriknya.

    Brad Pitt?
    Oh my God, marry me. Tapi Angelina sudah menikah dengannya.

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

jelek kalipun , lebih jelek dari orang batak asli. orang Batak sekarang mah cantik2

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...