6 Film Thriller Terbaik Karya Anak Bangsa di FISFIC 2011

Written By Rison Sarundaek on Jumat, 16 Desember 2011 | 01.08

Kompetisi Film Pendek ber-genre khusus Fantastik pertama di Indonesia yaitu FISFIC telah memasuki tahapan akhir dari serangkaian proses panjangnya. Dari 25 team yang lolos tahap awal, 6 Team terbaik telah terpillih oleh para Juri yang terdiri dari : Sheila Timothy, Ekky Imanjaya, Rusli Eddy, Joko Anwar, Timo Tjahjanto & Kimo Stamboel (The Mo Brothers), dan Gareth Evans,) .

6 Team yang telah terpilih ini telah mewujudkan ide mereka tersebut kedalam sebuah film pendek dengan diberikan bujet produksi dari Lifelike Pictures sebesar masing-masing Rp. 10 Juta. 6 Team terbaik ini adalah : Reckoning (Zavero G Idris, Katharina Vassar, dan Putra Siregar), Taksi (Arianjie AZ, Nadia Yuliani, dan Titits Sapto Raharjo), Rumah Babi (Alim Sudio, Agus Kurniawan, dan Harry Setiawan), Meal Time (Ian Salim dan Elvira Kusno), Rengasdengklok (Dion Widhi P, Yonathan Lim, dan Abdul R. H. Sudibya), dan Effect (Adriano Rudiman dan Leila Safira).

Film-film pendek mereka akan ditayangkan di Ajang Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) pada Tanggal 14 dan 15 November 2011 di Blitz Megaplex Grand Indonesia. Selain itu juga nantinya akan didistribusikan oleh Jive Collection untuk dijadikan Home Video (VCD/DVD).

Penasaran seperti apa film-film dari 6 Team terbaik FISFIC ini? Ini dia trailernya gan....

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...