Daftar Film Sex Comedy [18++]

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 22 Januari 2012 | 10.49

 Berikut ini film - film komedy yang berbau seks :

1. American Pie: 


Tentunya agan-agan udah pada tau kan film yang satu ini? Ya setidaknya mungkin ente udah pernah denger tentang film yang berbau porno ini. Sebenernya di dalam film ini ga semuanya berisi adegan porno/sex, banyak juga adegan komedi/kocak yag bisa membuat kita ketawa ngakak guling-gulingan. Disamping itu, ada hidden messege atau pesan tersembunyi di setiap seri film ini. Sepengetahuan ane, saat ini American Pie sudah membuat 7 judul untuk movie nya.


2. 18 Years Old Virgin:

Film ini menceritakan sebuah pria dan wanita yang masih virgin dan perjaka di usianya yang ke-18. Karena budaya di barat, sang wanita mencari pasangan untuk melepaskan keperawanannya disaat pesta bersama teman-temannya. Dan akhirnya si wanita mendapatkan pasangan dengan seorang pria yang mencintainya sejak kecil namun baru menyatakan perasaanya di pesta itu. Hingga akhirnya si wanita mendapatkan pasangan yang tepat untuk melepaskan keperawanannya.


3. Not Another Teen Movie:

Kisah percintaan remaja disajikan di film ini. Sama seperti film sex comedy lain nya, film ini juga menyajikan adegan sex namun terdapat juga adegan kocak yang bisa buat kita tertawa. Tak hanya itu, di film ini juga ada adegan romantisnya seperti pertemuan kedua remaja yang akhirnya mendapatkan cintanya.


4. Sex is Zero:

Film sex comedy ini berjudul Sex is Zero yang berasal dari korea. Kisahnya sangat mengharukan di akhir cerita, namun di awal-awal cerita banyak adegan kocak. Jadi di film Sex is Zero ini tak hanya ada adegan porno saja, namun terdapat adegan lucu serta dibalut dengan alur cerita yang romantis sehingga dapat memberikan kesan romantis di akhir cerita.


5. Zake and Miri Make a Porn:

Zake and Miri adalah 2 orang yang tinggal di sebuah kontrakan. Mereka hidup sengsara karena mempunyai banyak tunggakan yang harus dilunasi. Mereka mencari cara bagaimana untuk mendapatkan uang sehingga utang dan tagihan tersebut dapat mereka lunasi. Dan akhirnya mereka mencari orang-orang yang mau bergabung dengannya untuk membuat film porno sehingga mereka mendapatkan uang untuk membayar utang-utangnya tersebut.


6. Who Slept with Her:

Film asia ini juga merupakan film yang ber-genre sex comedy. Kisahnya menceritakan tentang seorang guru baru yang cantik dan sexy serta mempunyai 3 murid bodoh bin kocak yang sangat dekat dengan nya. Sehingga banyak guru serta murid-murid lain yang beranggapan bahwa guru baru yang sexy dan cantik itu sering melakukan hubungan sex dengan ketiga murid terdekatnya itu.


7. Extreme Movie:

judul Extreme movie disini bukan berarti ini film yang extreme gan. Film ini sama dengan film-film di atas. Di dalamnya terdapat adegan sex namun sangat lucu karena kekonyolan para pemain film tersebut. Cerita di film ini juga menceritakan kehidupan sex para remaja disana sehingga menarik untuk ditonton.


8. Bachelor Party:

Bachelor party atau Pesta bujang, film ini menceritakan seorang pria yang ingin menikah namun harus melewati pesta bujang bersama teman-temannya sebelum menikah dengan kekasihnya. karena kesetiaan si cowo dan si cewe, mereka menolak untuk berhubungan sex dengan lawan jenis laiinya di pesta bujang itu. banyak tingkah-tingkah konyol di dalam film ini yang membuat kita ngakak, serta terdapat pesan untuk setia kepada pasangan ketika menjalin hubungan dengan seseorang.

2 Komentar:

pelangsing badan cepat mengatakan...

wah boleh nih jadi referensi..thanks ya mas brow untuk infonya

ubay dian mengatakan...

Kunjungi juga
Video Dewasa hot terbaru klik disini

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...