Inilah 26 Foto Profil Apriani Susanti Yang Suka Dugem & Party

Written By Unknown on Jumat, 27 Januari 2012 | 11.07



Inilah 26 Foto Profil Apriani Susanti Yang Suka Dugem & Party - Foto Apriyani Susanti, Supir Xenia Maut Yang Tewaskan 9 Orang Kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang pejalan kaki sedang ramai di buru dan diperbincangkan.Wanita berusia 29 tahun ini diketahui tinggal di Jalan Kranggan Terusan 148 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Afriyani saat ini tinggal bersama ibu dan tiga saudaranya.

Dia merupakan anak kedua. Rumah keluarga ini tampak seperti rumah dari kalangan menengah. Berlantai dua, rumah Apriani didominasi warna cat putih dan ada pohon mangga besar di depannya. Ia juga tercatat bekerja freelance di sebuah production house perfilman.

Menurut tetangganya, Afriyani Susanti dikenal sebagai sosok wanita yang kalem. Ia juga dikenal kerap mengikuti pengajian.Dia nggak pernah ada masalah dengan warga lain. Saya ga nyangka, selama ini dia tidak pernah aneh-aneh. Dia pun ikut ngaji, tutur tetangganya.

Tetapi dari beberapa foto Apriyani terlihat hidupnya yang glamour dan suka pesta. Dalam situs pencari jodoh IndonesianCupid.com., si pengemudi Xenia Maut itu menggunakan akun Afreeyani (29) dengan nomor identifikasi 144579. Statusnya sebagai lajang dan tinggal di Jakarta. Dia sedang mencari pasangan laki-laki yang berusia antara 26 hingga 35 tahun untuk penpal (teman pena), persahabatan, dating, dan pernikahan.

Afriyani si pengemudi Xenia Maut itu terdaftar dengan status lulusan S1. Tidak memiliki anak, dan pekerjaannya adalah artistik/ kreatif/ kinerja. Data di situs itu juga menunjukkan bahwa Afriyani terkadang minum (minuman beralkohol), namun dia tidak merokok.

Berikut foto-foto Supir Mobil Xenia Maut, Afriyani Susanti yang banyak beredar di google image






















0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...