Selingkuh dengan Istri Orang, Zumi Zola Dijerat dengan Pasal Perzinahan

Written By Unknown on Rabu, 25 Januari 2012 | 11.22


Zumi Zola akhirnya dilaporkan oleh seorang bernama Renaldi yang menuding Zumi telah selingkuh dengan istrinya. Renaldi menjerat artis yang kini menjadi Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi itu dengan pasal perzinahan.

"Awalnya dari BBM (Blackberry Messenger), pertama saya melihat istri saya ada gerakkan yang mencurigakan, mendekati dia. Saya tanya BBM sama siapa, katanya sama temannya. Setelah itu saya minta BB istri saya dan menghapus itu semua," ucap Renaldi ditemui usai diperiksa di SPK Polda Metro Jaya.

Menurutnya, dari percakapan antara Zumi dan istrinya sangat tidak pantas. Bahkan, Renaldi menyebut bintang film Merah Putih itu menjijikkan. Mantan kekasih Ayu Dewi itu dijerat pasal 284 KUHP mengenai perzinahan.

"Setelah itu ada replay dari Zumi Zola dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu sangat menjijikkan dan tidak pantas pada istri orang. Pasal kita 284 intinya perzinahan, kita menduga adanya hal tersebut," tandasnya

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...