Daftar Pemenang Dahsyat Award 2012

Written By Unknown on Kamis, 26 Januari 2012 | 07.37

Perhelatan penghargaan Dahsyatnya Awards 2012 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta telah selesai dilaksanakan.

Acara yang bertabur bintang ini pun membuat banyak kejutan dengan sejumlah nama-nama pemenangnya. Seperti Indah Dewi Pertiwi yang berhasil meraih penghargaan Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat.

"Ini kebanggaan sekali tapi masih banyak yang berhak dapat ini. Nominasi yang lain juga inspirasi aku, tapi ternyata aku yang dapat. Mereka senior-senior aku. Sumpah aku seneng banget, enggak nyangka. Banyak yang layak dapat pnghargaan ini, tapi aku yang beruntung," ujar IDP usai menerima penghargaan di Dahsyatnya Awards 2012 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Selain IDP nama lain yang tidak disangka-sangka akan menang adalah Last Child sebagai Pendatang Baru Terdahsyat. Lalu ada Sammy Simorangkir yang berhasil memenangkan Penyanyi Solo Pria Terdahsyat. Hal tersebut sangat tidak terduga, pasalnya dikarir solo pertamanya Sammy ini, dia langsung sukses memenangkan sebuah penghargaan. Dan menurutnya ini adalah sebagai pembuktian akan karir bermusiknya.

"Pokoknya enggak nyangka, aku kan sekarang sendiri. Ternyata kepercayaan temen-temen semua untuk saya mampu sendiri, saya buktikan malam ini," ungkap Sammy.

Selain ini banyak juga nama lainnya, berikut adalah daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2012;
  1. Lagu Terdahsyat: Syahrini - Kau Yang Memilih Aku 
  2. Band Terdahsyat: Geisha 
  3. Penyanyi Solo Pria Terdahsyat: Sammy simorangkir 
  4. Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat: Indah Dewi Pertiwi 
  5. Penyanyi Duo/Grup Terdahsyat: Anang-Ashanty 
  6. Pendatang Baru Terdahsyat: Last Child 
  7. Aksi Panggung Terdahsyat: Mulan Jameela 
  8. Lokasi Tempat Terdahsyat: Kampus Ukrida 
  9. Host Tamu Terdahsyat: Ayu Dewi 
  10. Narsis Terdahsyat: Gamal Audrey Cantika 
  11. Boyband Terdahsyat: SM*SH 
  12. Girlband Terdahsyat: Supergirlies 
  13. Artis Cilik Terdahsyat: Lollipop
  14. Bintang Tamu Terdahsyat: Han Geng
  15. Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat: Sanggar Ayodya Pala
  16. Video Klip Terdahsyat: Gigi - Bye Bye
  17. Sutradara Video Klip Terdahsyat: Ami Guava
  18. Peran Dalam Video Klip Terbaik: Vino G Bastian
  19. Artis Paling Rajin Tampil Terdahsyat: 7 Icons
  20. Legend Terdahsyat: Gigi
  21. Partner Terdahsyat: VOA

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...