Inilah 10 Jurus Seks Sensasional Getarkan Ranjang

Written By Unknown on Sabtu, 28 Januari 2012 | 10.24

Melakukan hubungan seks tentunya harus banyak variasi. Sehingga, tidak lagi ada kebosanan.
Salah satunya harus mempelajari berbagai jurus seks, yang kemudian dipraktekan dengan pasangan. Dengan demikian, puncak kenikmatan akan tercapai secara bersama-sama.


Meski begitu, ada sejumlah jurus seks yang sangat sensasional yang harus pelajari. Bahkan, kenikmatan yang diperolehnya pun akan sangat luar biasa. Berikut jurus seks sensasional yang harus anda pelajari:

1. Hum- hum night
Servis bibir, saat si dia sibuk mengaktifkan mulutnya di kawasan Miss V, jangan lupa bilang kepadanya untuk berdengung. Bunyi yang meluncur dari mulutnya itu ternyata bisa menggetarkan klitoris. Sensasinya beda tipis dengan vibrator yang dipasang dengan kekuatan maksimum.

Level nikmat: Tergantung dari kekuatan dengungan suami. Komunikasikan tentang kekuatan dan ritme agar terasa efeknya. Kemungkinan pada saat pertama mencoba anda belum mendapat ritme yg diinginkan bersama.

2. Love that lollipop
Masih soal adu mulut antara pasangan dengan Miss V, konon teknik servis mulut ini sangat diminati di negara Inggris sana. Begini caranya: letakkan mulut si dia tepat di titik paling panas daerah selatan Anda, setelah itu minta si dia untuk menggosok- gosok Miss V dengan bagian tengah lidahnya yang lebar dan datar.
Level nikmat: Betul- betul sangat asyik. Kalau ingin membuat pasangan terkejap- kejap matanya, direkomendasikan teknik ini, seperti makan lollipop betulan.

3. Scissor Sisters
Saat Anda dan suami melakukan posisi misionaris, letakkan kedua kakinya secara menyilang di atas bahunya. Hal ini akan membuat gua Miss V jadi terkesan pendek dan Mr P pun terasa lebih panjang dan panjang.

Level nikmat: Sangat cocok untuk ronde pertama sebagai pemanasan atau ronde terakhir saat Anda susah agak kelelahan. Posisi ini sangat nyaman dilakukan karena sebagai wanita tak perlu mengeluarkan energi ekstra sedikitpun. Tapi rasanya pun tetap yummy.

4. Gotcha Gotcha/ Quickie
Di saat- saat yang tak terduga, berikan kejutan panas kepada pasangan. Misalnya saat baru mengeluarkan belanjaan sepulang dari supermarket,saat sedang bersih- bersih di rumah, atau bahkan saat saat bertandang dirumah mertua atau sahabat!

Level nikmat: Debaran kencang karena takut ketahuan memang membuat seks jadi lebih menggairahkan. Kekurangannya, anda tidak bisa mengekpresikan perasaan dengan pasang lenguhan tiga oktaf seperti biasanya!

5. Good Morning, Darling
Pasang alarm dua puluh menit lebih awal di pagi hari. Menurut ahli seks,hormon testosteron pria Anda sedang berada pada level paling tinggi dipagi hari. Bangun lebih awal = Anda punya waktu ekstra untuk melakukan aktivitas menggairahkan.

Level nikmat: Bercinta di pagi hari memang terasa jauh lebih panas. Biarpun cepat, tapi efeknya lebih terasa.

6. Scrub and Rub
Mr P si dia sedang gagah- gagahnya? Jangan dianggurkan begitu saja!Gosok- gosokkan si pedang panjang ini pada Miss V anda.

Level nikmat: Hasilnya akan terasa lebih nikmat mengagalahkan sex toys mananpun.

7. Sip Then Slurp
Minumlah segelas red wine sesaat sebelum bercinta. Konon, anggur akan menaikkan kadar testosteron dalam tubuh, terutama jika Anda minum pil KB. Hasilnya, sensasi yang sangat menyenangkan ada di depan mata!

Level nikmat: Lebih panas dan nikmat.

8. Don’t Stop Now
Pernahkah Anda bercinta saat sedang sangat kelelahan? Tampaknya perlu sedikit dicoba. Menurut psikolog Susan Quinn, rasa lelah yang sangat berat terkadang justru memicu orgasme yang lebih lama. Soalnya, saat lelah, Anda ingin merasa santai, dan makin menikmati the Big Bang!

Level nikmat: Tidak ada salahnya mencoba tips ini dengan kesedian kedua belah pihak,beban kelelahan anda akan terbang seketika.

9. How do you say?
Saat sedang bermesraan, coba ucapkan kalimat yang seksi dan menggoda dalam bahasa asing. Misalnya saja dalam bahasa Prancis: tumexcites’ (yang artinya: Kamu bikin aku bergairah) atau dalam bahasa Italia: baciami (Artinya: Ciumlah aku).

Level nikmat: Acara bercinta lebih asik dan pengetahuan tentang bahasa asing bertambah.

10. Hold It There
Jangan pipis sebelum bercinta. Menurut Estelle Lauder, peneliti seks,banyak wanita mengaku mengalami kenikmatan yang sangat intens.

Level nikmat: Rasanya perut sedikit tertekan, tapi di bagian bawah sana terasa sangat nikmat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...