Tips dan Trik Feng shui Rumah Agar Kaya Raya

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 24 Januari 2012 | 10.56


Tips dan Trik Feng shui Rumah Agar Kaya Raya - Menjadi kaya raya banyak faktor yang mempengaruhi misalnya bekerja keras, inovatif/cerdas, pandai bersosialisasi dll. Faktor lain yang bisa meningkatkan hoki agar kaya raya adalah keberadaan rumah tempat tinggal. Rumah tinggal kita haruslah memiliki chi/energi bumi yang bagus. Kalau rumah dibangun di atas lokasi yang mempunyai chi bumi yang bagus, rumah dan penghuninya akan menikmati keberuntungan materi dan keberuntungan lainnya.

Dengan memahami konsep feng shui ini, praktisi akan tahu formasi tanah alam yang menguntungkan dan bagus untuk lokasi rumah. Bagi praktisi yang tinggal di perkotaan, dengan mengadaptasi teori ini akan lebih mudah untuk memilih tanah perumahan yang menguntungkan.

Feng shui disebut juga feng shui landscape dan ini sangat penting untuk dipahami karena bisa jadi acuan dasar untuk memilih lokasi rumah, memilih rumah kos, memilih lokasi bisnis, dan lain-lain.

Konsep feng shui landscape adalah konsep asli alam. Yaitu konsep menemukan lokasi bukit kura-kura di bagian belakang, bukit naga hijau di kiri, bukit macan putih di kanan dan burung hong atau phonix di depan.

Berikut penjelasan lokasi rumah yang memiliki chi bumi yang bagus :
  • Utara atau belakang rumah mempunyai struktur tanah yang lebih tinggi seperti bukit atau gunung, yang dalam simbolisme Feng Shui disebut sebagai bukit kura-kura.
  • Bagian Timur rumah juga harus mempunyai struktur tanah yang lebih tinggi daripada barat. Dalam mitologi Cina timur diwakili oleh Naga Hijau.
  • Struktur tanah bagian Barat rumah lebih rendah dari lokasi tanah di timur. Ini diwakili oleh simbol Macan Putih.
  • Bagian Selatan atau depan rumah berhadapan dengan sumber air atau sungai yang mengalir dari kanan ke kiri. Disimbolkan dengan burung hong atau phonix.
  • Bangunan yang memiliki konsep feng shui landscape ini ini dipercaya akan menikmati keberuntungan yang melimpah sampai beberapa generasi di depannya.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...