Home » Berita Agnes Monica Bersaing dengan Justin Bieber di Shorty Awards

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 26 Januari 2012 | 08.02

Nama Agnes Monica kembali masuk dalam sebuah ajang internasional yakni Shorty Awards 2012. Dia masuk kategori Best Singer, Best Music, Best Actress, Best Fashion, dan Best News.



Namun, Agnes mendapat dukungan paling banyak di kategori Best Singer. Sampai saat ini dia mendapatkan dukungan sebanyak 3.680, dia berada di bawah Justin Bieber sebanyak 4.676 dukungan.

Shorty Awards merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para pengguna situs micro blogging seperti Twitter yang telah berhasil memberikan pengaruh kepada masyarakat dan untuk menghormati kerja keras yang telah dilakukan para artis.

Penghargaan ini bisa dipilih langsung oleh semua pengguna Twitter dimana saja dan jika anda ingin Agnes memenangkan Best Singer in Social Media, anda bisa ikutan memilih Agnes dengan klik di sini.

Ajang Shorty Awards ini sendiri akan dilaksanakan pada akhir Maret 2012 mendatang di New York City.

Sebelumnya, Agnes berhasil masuk ajang penghargaan musik Jpop Internasional Music Awards 2012. Dia mendapat tiga nominasi, yakni Best Music Video (Paralyred), Best Album (Agnes is My Name) dan Best Use of Social Media (Facebook, Twitter).

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...