Inilah Ciuman Katy Perry Dengan Pria Indonesia di Tas panggung

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 22 Januari 2012 | 09.32


Di tengah kasus perceraiannya dengan Russel Brand, Katy Perry justru asyik menggoda, bahkan mencium pipi seorang pria bernama Adri di konser pertamanya di Indonesia, tadi malam.

Ciuman nakal Katy bersama seorang penonton, menjadi bahan ulasan hangat situs-situs luar negeri seperti Dailymail, E!online, Hollywoodlife, dan Aceshowbiz.

Menurut Dailymail, aksi nakal penembang Firework di atas panggung menggambarkan dirinya tidak peduli dengan perceraiannya. Sedangkan Hollywoodlife, mengupas bagaimana Katy lega berpisah dengan Brand.

Katy pun memilih menyibukkan diri dengan menggelar konser ke negara-negara Asia. Itu terbukti saat dia tampak menikmati konsernya di Jakarta, tadi malam.

"Katy tampaknya senang berada di Jakarta. Dan saat ini dia hanya fokus pada karir musiknya, dan merasa lega berada jauh dari semua masalah," jelas sumber.

E! Online mengungkapkan, penampilan perdana Katy di atas panggung sejak Brand mengugat cerai ialah di Indonesia. E! Online juga mengungkapkan betapa Adri beruntung mendapat ciuman dari Katy.

Aceshowbiz membahas, bagaimana Katy sangat menghibur dan menggoda penggemarnya di Indonesia, dengan mendaratkan ciuman bibirnya ke pipi salah seorang penonton.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...