Samsung Galaxy S III (Spesifikasi dan Fitur)

Written By Unknown on Senin, 23 Januari 2012 | 10.29


Teknologi – Samsung Galaxy S III tinggal beberapa hari saja akan segera diluncurkan, namun sebelum peluncuran generasi penerus Samsung Galazy S II ini mari kita intip spesifikasi dan fitur baru yang akan mereka bawa.

Pada sebelumnya kami telah menginformasikan bahwa Samsung Galaxy S II telah dinobatkan sebagai smartphone terbaru pada tahun 2011. Kali ini perusahaan asal Korea tersebut telah mempersiapkan penerus smartphone premium yang akan menjadi pesain ketat iPhone. telah dirumorkan bahwa Samsung Galaxy S III nantinya akan mendapatkan sentuhan banyak baik dari spesifikasi hardware maupun fitur-fitur yang akan mereka bawa. Pastinya Samsung Galaxy S III nantinya akan jauh lebih baik dari pendahulunya yaitu Samsun Galaxy S II.

Spesifikasi yang banyak dibacarakan untuk Samsung Galaxy S III nanti akan menawarkan kinerja super cepat dengan dukungan prosesor Quad-Core, layar Super AMOLED PLus 3D, Kapasitas RAM 2GB, serta penggunaan konektivitas 4G dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Nah anda sebagai pecinta gadget ikuti terus perkembangan update Samsung Galaxy S III. Sebagai informasi bahwa Mobile World Congress akan dilaksanakan pada 27 Februari, kemungkinan pada saat event tersebut, Samsung Galaxy S III akan diluncurkan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...