Foto - Sierra Sutedjo Penyanyi Jazz Cantik

Written By Rison Sarundaek on Senin, 26 Maret 2012 | 09.39

 
Sierra Soetedjo adalah seorang pendatang baru dalam blantika musik jazz, yang mendalami vokal di WAAPA (Western Australia Academy of Performing Arts). Sierra juga sempat menjadi bintang tamu dalam album ke-3 Tompi My Happy Life dimana Sierra berduet dengan Tompi dalam lagu Love Letter.
Sierra juga beberapa kali tampil di Java Jazz Festival ataupun duet dengan Katon Bagaskara untuk beberapa lagu Kla Project. Selain itu Sierra juga sering tampil di Salihara Community ataupun dalam Pitoelas Big Band.

Album debut Sierra ini berisikan lagu-lagu pop Barat yang diaransemen secara akustik, sehingga menjadi lebih easy listening, manis dan fresh. Lagu-lagu ini sangat sesuai dengan karakter vocal Sierra yang lembut, manja dan romantis.

Yang menarik adalah lagu track pertama yang berjudul ‘The Only One’, sangat mengejutkan ternyata lagu yang indah ini diciptakan oleh Adi Bing Slamet, yang sebelumnya ada di album OST film Merpati Tidak Pernah Ingkar Janji.

Selain itu, lagu Something yang sebelumnya dibawakan ala rock n roll oleh Beatles, diaransemen dalam versi akustik.

Lagu-lagu andalan yang juga tidak kalah menarik untuk disimak adalah Fallen, Lately, Save the Last Dance, Especially For You, Leaving On a Jet Plane, Have I Told You Lately That I Love You dan Thank You Love.

Sebagai bonus track, Sierra berduet dalam lagu ‘Especially For You’ dengan penyanyi ballad dari Philipina, Jed Madela.

Album ini sangat menarik untuk dijadikan koleksi.







































0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...