Kisah Udin Penyok Diusir Istri Dari Rumah

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 27 Maret 2012 | 10.23

 Udin Penyok "Ardian Kistya Tosana" dan "Fuah"  Istrinya


Rumah tangga komedian Udin Penyok yang dikenal lewat aktingnya di sitkom ‘Abdel & Temon’ sedang mengalami masalah yang cukup berat. Udin mengaku saat ini sudah pisah rumah dengan sang istri lantaran diusir oeh wanita yang sudah memberinya dua orang anak itu. Duh!


Lantas seperti apa kelanjutan rumah tangga Udin? Ini adalah kisah pilu dan curahan hati seorang Udin Penyok!

“Sudah tiga bulanan ini saya keluar dari rumah. Memang saya diusir oleh istri saya,” ungkapnya lirih kepada detikHOT membuka perbincangan.

Pria yang berpostur tinggi kurus itu mengaku rumah tangganya memang sudah tidak harmonis lagi. Ia pun mengaku sering cek-cok dengan Fuah, istrinya itu.

Namun apa duduk permasalahan sebenarnya? Dengan nada suara lemas, Udin pun meneruskan pengakuannya tentang kisruh rumah tangganya yang sudah berjalan lima tahun itu.

“Kita sering cek-cok dan berantem. Tapi baru kemarin dia ngucapin kata-kata kasar yang di luar batas,” terang Udin menerawang.

Saat ini, pria bernama asli Ardian Kistya Tosana itu menyewa kamar kost di kawasan Depok sehari-harinya pasca diusir oleh sang istri. Bintang film ‘Kafan Sundel Bolong’ itu pun harus berpisah dari kedua anaknya.

Komedian Udin Penyok kini harus tinggal di tempat kost-nya di kawasan Depok, Jawa Barat pasa dipaksa angkat kaki dari rumahnya oleh Fuah, sang istri. Tak banyak yang dibawa saat diusir oleh Fuah.

Pelawak yang melejit lewat sitkom ‘Abdel & Temon’ itu mengaku hanya membawa pakaian yang menempel di badannya. Waduh!

“Aku keluar rumah hanya bawa pakaian yang hanya di badan aja,” kata bapak dua orang anak itu.

Kini sudah tiga bulan dirinya meninggalkan rumah. Meski kecewa, Udin tak ingin memperpanjang masalah rumah tangganya itu.

Pertengkaran diakui Udin sering terjadi selama menjalani pernikahannya. Terutama soal pekerjaan dirinya sebagai pelawak.

”Awalnya sih dia setuju dengan (pekerjaan) aku itu. Tapi dia kurang bisa menerima ketika aku jatuh,” sahutnya.

Udin merasa keutuhan rumah tangganya memang sudah berada di ujung tanduk. Ia pun mengaku mantap untuk berpisah dari Fuah.

Komedian Udin Penyok mengaku diusir oleh sang istri, Fuah. Sudah tiga bulan ini ia pun menetap di tempat kost-nya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bintang sitkom ‘Abdel & Temon’ itu mengakui rumah tangganya memang sedang bermasalah. Sang istri yang dinikahinya sejak lima tahun lalu itu diakuinya sering mencaci-maki dirinya dengan kata-kata kasar yang sudah tak bisa ditolerir.

Namun apa permasalahan rumah tangga Udin dan Fuah sebenarnya hingga istri mengusirnya? Udin mengungkapkan, penghasilannya sebagai komedian yang tidak tetaplah yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya itu.

“Penghasilanku sebagai pelawak nggak tetap. Sementara dia (istri) punya pekerjaan yang tetap dan lebih tinggi pendapatannya,” bebernya lesu kepada detikHOT.

Keadaan itu diperparah dengan status sang istri yang berlatarbelakang dari keluarga berada. Sementara pria asal Nganjuk itu mengaku berasal dari keluarga yang sederhana dan berpenghasilan pas-pasan. Udin menilai sang istri tak menghargainya sebagai pemimpin rumah tangga.

“Dia kurang menghargai suami. Dengan latar belakang sebagai keluarga yang mapan sedangkan saya dari keluarga pas-pasan dan dengan pekerjaan yang honornya nggak jelas. Kadang ada, kadang nggak,” jelas pria bernama asli Ardian Kistya Tosana itu.

Ia pun kemudian menjelaskan pekerjaan sang istri yang berbeda kelas dengan dirinya. “Sementara dia itu kerja sebagai sekeretaris direksi di BUMN. Dia jadi sering menghina aku,” sambungnya lagi.

Udin dan Fuah menikah pada 13 Januari 2007 silam. Dari pernikahannya dengan Fuah, Udin dikarunai dua orang anak.


0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...