Download Kungfu Master Wong Fei Hung - Sinopsis

Written By Unknown on Jumat, 15 Juni 2012 | 23.02


Download Kungfu Master Wong Fei Hung - Sinopsis - Salah satu legenda kung-fu China yang sangat dikenal di Indonesia tidak pelak tentunya adalah Wong Fei-hung (1847-1924 M). Popularitas tokoh tersebut tidak terlepas dari aktor beken Jet Li yang memerankan tokoh sejarah itu dalam seri film layar lebarnya Once Upon a Time in China yang meledak di pasaran. Nah, tokoh Wong Fei-hung kembali hadir dalam bentuk serial drama televisi di indosiar.

Dalam drama televisi Hong Kong yang digarap oleh Wong Jing pada tahun 2009, Wong Fei-hung kali ini diperankan aktor komedian Dicky Cheung. Seperti telah diketahui sebelumnya, Wong Fei-hung memiliki tiga muridnya yaitu Leung Foon (Zheng Xiao-dong), Porky Wing (Lam Chi-chung) dan tentu saja Bucktooth So (Cheung Ka-lun).

Nah, kisah drama yang berlatar pada abad ke-19 ini dimulai dengan Wong Fei-hung dikirim oleh ayahnya, Wong Kei-ying untuk mendirikan sebuah cabang toko herbal dan pengobatan Po Chi Lam di Hong Kong. Sebelum Fei-hung berangkat, orangtuanya sempat membuat kesepakatan dengan orangtua dari seorang gadis cantik yang bernama Chi Wah (Alice Chan) untuk menikahkan Fei-hung dan Chi Wah.

Lantaran sebuah kesalahpahaman, Chi Wah menolak menikahi Fei-hung dan lari ke Hong Kong. Nah, ternyata nasib menentukan Chi Wah kembali bertemu Fei-hung di kota koloni Inggris itu. Di sisi lain, Fei-hung berkenalan dengan seorang gadis Jepang, Ching Heung (Kong Lin). Gadis Jepang itu jatuh hati kepada Fei-hung yang sebenarnya ada hatinya juga dengannya namun tidak bisa menerima cinta Ching Heung lantaran telah bertunangan dengan Chi Wah.

Sementara itu, Chi Wah mengalami kesulitan lantara tanpa sengaja terseret dalam sebuah kasus pembunuhan. Akibtnya nyawa Chi Wah terancam karena pelaku pembunuhan itu berusaha membungkamnya untuk selama-lamanya sehingga Fei-hung harus menyelamatkannya. Selain kisah Wong Fei-hung, Chi Wah dan Cheung Hing, juga dikisahkan Leung Foon menemukan cintanya pada sosok Little Sparrow (Annie Man), seorang gadis lincah yang menjadi pencopet.

Siapa yang akan dinikahi Wong Fei-hung, tunangannya Chi Wah atau Ching Heung si gadis Jepang? Bagaimana pula dengan kisah Leung Foon dan Litle Sparrow itu dan juga Porky Wing dan Bucktooth So? Saksikanlah drama kung-fu The Kung-fu Master Wong Fei-hung di layar kaca Indosiar, setiap hari Senin-Jumat pukul 18.00 WIB, mulai 21 Mei 2012.

Kungfu Master Wong Fei Hung 2009 episode 1-33 Lengkap

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...