Foto Skandal Ventje Rumangkang Bersama Dua Wanita Beredar

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 16 Juni 2012 | 12.40


Foto Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Ventje Rumangkang bersama dua orang wanita cantik beredar luas di media sosial Twitter. Pengunggahnya adalah akun anonim bernama @DuoMacan212.

"Venje Rumangkang Ketua FKPD sedang mabuk n dikelilingi kupu2 malm di sbuah diskotik Jkarta,.wow,.hobi lendir juga ya," tulis akun ini dalam celotehannya beserta foto itu, Jumat, 15 Juni 2012.

Dalam foto itu, Ventje terlihat seperti sedang berada dalam sebuah bar dan berada satu meja dengan kedua wanita itu. Seorang wanita yang tak jelas identitasnya itu terlihat sedang merangkul Ventje yang mengenakan kemeja biru muda dan jaket biru dongker. Tangan kanan wanita itu terlihat berada di bahu sebelah kiri Ventje.

Sedangkan seorang wanita lainnya terlihat berada di sebelah wanita yang merangkul Ventje. Ia terlihat hanya tersenyum dalam foto itu.

"Ventje yang bicara soal moral politik, ternyata di belakangnya cabul. Ventje Rumangkang yang bicara soal politik bersih, ternyata di blakang ia lacur. Akhirnya Rakyat harus menilai, siapa sesungguhnya Ventje Rumangkang," @DuoMacan212 berceloteh lagi dalam empat posting-an di Twitter.

Ventje Rumangkang adalah salah satu pendiri Partai Demokrat. Rabu malam, ia dan para pendiri Demokrat lainnya menggelar acara Silaturahmi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya.

Dalam pidatonya, Ventje menyatakan keprihatinannya atas kondisi Partai Demokrat yang tengah terpuruk akibat berita keterlibatan sejumlah kader dan elite partai dalam kasus korupsi. Ventje bahkan menyebut mereka yang terlibat ini sebagai anasir jahat yang harus disingkirkan dari Partai Demokrat.

"Semua energi, sumber daya dan modal yang kita miliki hendaknya dan seharusnya hanya fokus untuk satu tujuan: menang Pemilu 2014. Untuk itu, energi atau anasir-anasir yang merusak harus disingkirkan jauh-jauh. Partai Demokrat tidak boleh tersandera atau disandera oleh hal-hal negatif," ujarnya dalam pidato di hadapan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, para pendiri Partai Demokrat serta sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat se-Indonesia.

Ia juga meminta kepada SBY untuk melakukan pembenahan untuk menyelamatkan citra Partai Demokrat. "Saya dan forum ini mendukung dan mempercayakan penuh kepada Pak SBY untuk melakukan tindakan korektif guna mengangkat kita kembali dari keterpurukan citra yang sedang tercoreng karena ulah sebagian kader," katanya.

sumber

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...