Skandal Pemain Timnas Inggris Bikin Grup Mesum di BB, Terbongkar

Written By Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012 | 12.31


Grup mesum di perangkat BlackBerry milik sebagian pemain bola Inggris telah dihapus setelah mereka kelabakan karena rahasia itu terendus publik.

Grup mesum BB yang menghebohkan itu memiliki anggota sekitar 10-15 pemain. Beberapa pemain Inggris, termasuk empat anggota timnas, turut berpartisipasi di grup yang bernama Hoodratz dan Brotherhood, seperti dikutip dari laman The Sun. Grup itu juga sudah beroperasi setidaknya selama enam bulan.

Di grup mesum yang anggotanya terbatas itu, mereka saling berbagi foto dan kontak perempuan maupun penggemar sepak bola yang telah mereka tiduri. Malangnya, menurut sumber, para perempuan ini tak tahu-menahu bahwa foto mereka disebarluaskan di grup BB untuk dijadikan target seks.

"Ada lebih dari 40 foto perempuan dari berbagai usia. Mereka dari Birmingham, London, Manchester, seluruh penjuru Inggris," kata sumber itu.

Seorang sumber juga mengatakan hanya beberapa pemain terpercaya yang bergabung dalam grup ini. "Tentu saja gawat bila mereka ketahuan karena sebagian besar sudah beristri atau punya pasangan," ujar sumber itu.

Si pemimpin grup berstatus sudah menikah, tetapi identitasnya diketahui The Sun. Begitu keberadaan grup mesum ini terungkap ke publik, si pemimpin grup segera menelpon semua anggota grup untuk mengetahui siapa yang berkhianat.

"Semenit setelah grup itu terkuak publik, dia (pembuat grup) menyuruh semuanya untuk menghapus semua foto dan keluar dari grup," ujarnya. "Para pemain saling tuding dan menyalahkan satu sama lain. Mereka semua sangat terkejut."

Si pemimpin grup mengunggah fotonya di tempat tidur bersama perempuan setengah telanjang. Di foto lain, ia memperlihatkan alat kelaminnya bersama seorang perempuan.


0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...