Di Bone Sulsel Muncul Lubang Misterius, Gegerkan Warga

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 22 Maret 2012 | 20.20

Lubang - Lubang misterius muncul di berbagai negara di seluruh dunia. Lubang berukuran besar berbentuk kawah hingga jalan runtuh.

Sebuah lubang berukuran 1,5 meter x 50 centimeter yang tiba-tiba muncul di belakang rumah Jabba, menggegerkan warga dusun Usa, Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Jabba yang ditemui wartawan di rumahnya menyebutkan, pada Rabu (21/3/2012), sekitar pukul 00.30 Wita, terdengar suara gemuruh dan dentuman yang sangat keras. Namun, ia tidak berani keluar dari rumahnya untuk menyaksikan peristiwa yang terjadi di belakang rumahnya.

Esok paginya, Jabba bersama warga Usa lainnya baru mencari tahu suara dentuman yang terjadi di belakang rumah panggungnya. Jabba pun menemukan lubang misterius yang membentuk rongga dengan kedalaman sekitar 5 meter.

"Kami khawatir lubang ini akan bertambah lebar, kami meminta perhatian pemerintah setempat untuk memeriksa lubang misterius ini, kami tidak berani masuk ke lubang itu, kami memeriksa pakai bambu saja," ujar Jabba.

Hingga saat ini, lubang misterius ini belum mendapat perhatian serius dari pemerintah setempat. Banyak warga Bone lainnya yang berdatangan ke dusun Usa untuk menyaksikan lubang misterius ini.

Fenomena ledakan misterius bukan yang pertama terjadi di Bone. Pada 8 Oktober 2009 silam, sebuah meteor jenis Asteroid jatuh di sekitar perairan Bajoe, Bone. Ilmuwan University of Western Ontario, yang dilansir harian The Telegraph, tanggal 27 Oktober 2009, menyebutkan ledakan asteroid ini setara dengan energi tiga bom atom di Hiroshima. Untungnya ledakan ini hanya terjadi di laut, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.



3 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...