Gudang Garam Intermusic Rockstar Ajang Pencarian Rockstar

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 21 Maret 2012 | 12.24


Gudang Garam International kembali membuat gebrakan baru dalam dunia musik. Dengan menggandeng Sony Music, mereka meluncurkan ajang pencarian bakat musik bertajuk 'Gudang Garam Intermusic Rockstar'.

Kompetisi tersebut akan berlangsung di delapan kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut diantaranya adalah Malang, Semarang, Purwokerto, Medan, Palembang, Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta.

Lalu bagaimana cara mendaftarnya? Sangat mudah, cukup mengirimkan CD yang berisi demo disertai dengan formulir yang sudah diisi lengkap oleh masing-masing peserta lomba.

"Pada dasarnya kami ingin mewujudkan impian bibit rockers Indonesia. Jalur ekspres untuk jadi terkenal sekaligus berkesempatan langka manggung dengan para rocker papan atas Indonesia," ujar Chandra Gunawan selaku Brand Manajer Gudang Garam International.

"Ini kesempatan untuk generasi muda adik-adik kami bisa memberikan talentnya untuk Indonesia. Dari penjurian itu adalah karakter vokal yang utama. Dalam melakukan sesuatu kita nggak boleh pesimis. Kita harus realistis," kata Baron selaku juri dalam ajang tersebut.

Bukan hanya Baron saja yang akan menjadi juri, masih ada Eno 'Netral' dan Kikan Namara yang juga turut serta di dalamnya. Pada 21 Maret, Malang akan menjadi kota pembuka dari rangkaian kompetisi tersebut.

"Mudah-mudahan acaranya berlangsung dengan sukses dan dapat melahirkan rocker sejati," ujar Kikan.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...