Lika-liku Donna Agnesia Punya Restoran

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 18 Februari 2012 | 07.42


SEJAK tiga tahun lalu, presenter Donna Agnesia bermimpi punya sebuah restoran. Kini, ia berhasil mewujudkan mimpinya pada Terminale.

Menurut istri Darius Sinathrya ini, keinginan ingin memiliki restoran sudah ada sejak duduk di bangku kuliah. Mimpi awalnya sederhana saja, bila bukan restoran, warung makan pun tak apa. Kebetulan, ia dulu punya sahabat di Bandung yang jago sekali masak dan mungkin bisa diajak kerja sama.

Mimpi yang sempat terkubur kini nyata setelah Donna dan sahabatnya masing-masing mempunyai tiga anak.

"Puji Tuhan, impian aku bisa terwujud dengan punya restoran meskipun masih gabung sama yang lainnya," ucap Donna Agnesia kepada okezone saat ditemui di Restoran Terminale, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Restoran Terminale merupakan usaha bersama Donna dan beberapa teman termasuk pesinetron Revalina S. Temat. Donna menjalani bisnis kuliner ini bersama delapan teman lainnya.

"Ramai-ramai mengerjakannya, jadi investasinya lumayan lah, enggak terlalu berat, sesuai dengan persentase masing-masing," ujarnya.

Kerja keras serta kegigihan mendirikan sebuah restoran teruji saat Donna dan teman-teman mencari tempat usaha. Beruntung, Donna berhasil mendapatkan tempat di Mal Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara.

"Pas meeting, jujur aku sudah pasrah karena enggak juga dapat tempat. Lama banget kita cari tempat, sampai tiga tahun, mulai dari Pacific Place sampai ke daerah Kota , cuma rejekinya disinilah," katanya.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...