Sembilan Fakta di Balik Valentine

Written By Rison Sarundaek on Senin, 13 Februari 2012 | 09.51


DERETAN huruf-huruf yang membentuk kata Valentine ternyata punya fakta tersembunyi yang nggak kalah menarik dibanding menebak-nebak hadiah apa yang bakal pacar kasih buat kita. Wah, jadi penasaran nih. Kamu juga pengin tahu kan? Ini dia bocorannya.

V > Venus
VENUS adalah nama dewi cinta yang sering disebut ketika Valentine's Day tiba. Lebih popular dengan nama Aphrodite. Venus mempunyai anak bernama Dewa Eros atau yang lebih sering dikenal sama Stupid Cupid.

A > Arab Saudi
ARAB Saudi melarang peredaran mawar dan cokelat sebagai hadiah saat Valentine's Day. Hmm, mungkin alasannya, karena yang lebih populer di sana adalah kurma sebagai ganti cokelat dan batang kaktus sebagai ganti mawar. He he he...

L > Lili
LILI menjadi bunga terlaris kedua yang sering diberikan seseorang kepada pasangannya saat hari kasih sayang. Bunga lili menjadi lambang seseorang ingin memperbaiki hubungan dengan pasangan.

E > Esther Rowland
ORANG pertama yang mengirim kartu ucapan Valentine's Day pada 1800-an di Amerika. Bentuknya sederhana, berisi puisi yang ditujukan kepada kekasihnya.

N > Netherlands
NETHERLANDS atau Belanda menjadi negara yang paling untung ketika Valentine's day, karena ekspor bunganya meningkat tajam. Lebih dari USD 2,4 miliar per tahun dihasilkan dari ekspor lambang cinta ini.

T > The Notebook
THE Notebook adalah salah satu film wajib tonton ketika momen Valentine's Day tiba. Film itu berkisah tentang Noah Calhoun yang selalu setia membacakan catatan buat sang kekasih, Allie Hamilton, supaya Allie ingat semua memori kehidupannya. Wuahh... So sweet ya...

I > Inggris
INGGRIS punya tradisi unik saat Val Day. Cewek-cewek di Inggris menuliskan nama-nama cowok yang disukai di kertas, lalu dimasukkan ke dalam gumpalan tanah liat. Gumpalan itu lantas dibenamkan ke air. Gumpalan yang pertama naik ke permukaan dipercaya berisi nama calon pendampingnya.

N > Nenu Ninnu Premistunnanu
ITU adalah bahasa India dari I Love You. Kalau kamu punya gebetan orang India, kamu ucapin itu ke dia. Dan kalo dia bilang Nehi, jangan diterusin pedekatenya. Sebab, itu artinya "nggak" dalam bahasa India.

E > Emperor Claudius II
KAISAR Roma yang menghukum mati Santo Valentine karena tertangkap menikahkan sepasang kekasih yang pada saat itu dilarang Emperor Claudius II. (jpnn)

1 Komentar:

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...