Foto dan Biodata Oda (Prattyoda Bhayangkara) Kontestan Indonesian Idol 2012

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 11 April 2012 | 08.36

Nama              : Prattyoda Bhayangkara (Oda)
TTL                : Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat            : Jl. HM. Sarbini 76, Prumpung, Kebumen
Posisi              : Vocalist ( Today Band )
Musisi Fave    : John Mayer,


Prattyoda Bhayangkara Indonesian Idol 2012

Dari sekian banyak peserta, adalah Prattyoda Bhayangkara, atau akrab disapa Oda yang penampilannya mengingatkan kita pada gitaris kenamaan ‘Slash GNR’ atau apabila ia lebih jangkung pastinya akan identik dengan ‘John Paul Ivan’ mantan gitaris band rock Indonesia, Boomerang.

Bersama Ahmad Dhani Saat Audisi Indonesian Idol 2012
Cowok kelahiran Kebumen 25 tahun silam ini memang pernah beberapa kali membentuk band yang kesemuanya memiliki karakter rock. Disinggung tentang penampilannya, ia mengatakan rambutnya merupakan originalitasnya sejak lahir.

“Kalau rambut ini memang asli dari lahir mas, tapi saya juga ingin punya ciri khas diIndonesian Idol ini,” terangnya cowok yang kesehariannya sebagai pedagang susu ini.

Kedai Susu Amor yang terletak di jalan Ampera no. 28 Kebumen.

Kedai Susu Amor yang terletak di jalan Ampera no. 28 Kebumen.

Memiliki karakter vokal yang unik, diharapkan dirinya dapat memikat para juri, guna melancarkan jalannya menuju panggung spektakuler nanti.

Alamat Kontak Jejaring Social :
facebook : https://www.facebook.com/prattyoda


Prattyoda Indonesian Idol 2012 - when i see you smile





 Yoda Tiap Hari Pakai Eyeliner
SOROT mata Prattyoda Bhayangkara, salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 memang begitu memesona setiap orang yang memandangnya. Apa rahasianya?

Penampilan yang menarik menjadi dambaan semua orang. Untuk itu, banyak orang yang berdandan demi mewujudkan penampilan seperti yang mereka inginkan. Hal ini berlaku untuk wanita, tak terkecuali pria sekalipun seperti dianut Prattyoda Bhayangkara, salah satu kontestan Indonesian Idol 2012.

Yoda, pria asal Kebumen tersebut selama ini dikenal konsisten dengan gaya rock n roll. Meski penampilannya terlihat ngerock, namun siapa sangka jika Yoda selalu memakai eyeliner setiap hari.

“Saya setiap hari memakai eyeliner, walaupun hanya di rumah saja,” katanya saat ditemui okezone usai konferensi pers Indonesian Idol di Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Alasan memakai eyeliner karena sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

“Setiap habis mandi, saya langsung mencari eyeliner. Rasanya, justru aneh kalau tidak pakai,” tutup pria yang tahun ini genap 25 tahun.

Foto - Foto Prattyoda Bhayangkara


lagi manggung bersama band-nya yang bernama "Today Band"



0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...