Profil kontestan Spektakuler Show Indonesian Idol 2012

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 08 April 2012 | 13.35

Indonesian Idol 2012 telah Melewati babak Eliminasi Top 15 Show. Dan dipilihlah 12 kontestan baru untuk langsung lolos ke babak yang ditunggu-tunggu jutaan fans Indonesian Idol yaitu yang dibernama 'babak spektakuler Indonesian Idol 2012'. Siapa Sajakah Merea.

Berikut Nama Profil, Foto Serta Video Peserta spektakuler Indonesia Idol :

1. Dionysius Agung Subagya (Dion)

 Dion. Cowok ini memiliki suara yang jazzy. Lagu Ayu Ting Ting yang berjudul ‘Sik Asik’ yang di aransemen ulang menjadi jazz, sukses membawa Dion menadi finalis keempat favorit pemirsa Indonesian Idol yang maju melalui voting.




Lagu Tanjung Perak - Dion di Babak Eliminasi 3


Sik Asik - Dion
 Nama : Dionysius Agung Subagyo
TTL : Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia, tanggal 30 April 1987
Alamat : Purwokerto, Jawa Tengah Indonesi.
Audisi Indonesian Idol : waktu audisi nyanyi lagu Tanjung Perak yang dibawakannya dengan bagus dan simple.
Facebook        : _http://www.facebook.com/Ownyen
Twitter             : _http://twitter.com/#!/dionagungs
Facebook FP  : _http://www.facebook.com/pages/Dionysius-Agung-Subagya-Dioners-The-Next-Indonesian-Idol-2012Temanggung/401778356516309
Kerja : Supir rental
Vocalis : Band DI4NA *dibentuk tahun 2012 ( twitter : http://twitter.com/#!/_DI4NA )
Formasi : Vocalis
2. Prattyoda Bhayangkara (Yoda) Asal

Yoda. Kontestan yang satu ini terkenal dengan suara khasnya yang nge-rock. Dengan rambut keriting dan gayanya yang agak gothic, Yoda sangat mudah diingat. Menyanyikan lagu ST.12 berjudul Aku Terjatuh, Yoda dibawa ke babak spektakuler


Nama: Prattyoda Bhayangkara (Oda)
TTL : Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat : Jl. Hm.. Sarbini 76. Prumpang, Kebumen
Pendidikan isi Yogyakarta (2005)
Musisi Favorit : John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison

3. Ivan Saputra
Ivan. Cowok yang satu ini disebut-sebut Daniel telah memiliki lebih dari 15.000 followers di Twitter semenjak dia menjadi finalis Indonesian Idol. Komentar juri yang kurang bagus seperti bukan halangan baginya untuk tetap melangkah ke panggung spektakuler.



 4. Kanza

 Kanza, adalah finalis yang sangat beruntung. Awalnya dia tidak masuk ke top 15. Namun karena ada satu finalis, Yanto, yang mundur, maka Kanza dihubungi oleh tim Indonesian Idol untuk kembali bersaing. Dan ternyata, dia bisa membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi kontestan Indonesian Idol.



5. Roshandy (Shandy)

Sandy. Finalis ini merupakan finalis yang dikenal dengan keikhlasannya bernyanyi. Menyanyikan lagu Iwan Fals berjudul ‘Yang Terlupakan’, ternyata membuatnya tak terlupakan oleh para juri.



6. Rio Hamdan
Rio. Dari penampilannya, Rio akan mengingatkan kita pada sosok Mike Mohede. Badannya yang sangat berisi, membuatnya selalu tampil menggemaskan. Eits, tapi jangan salah. Suaranya bisa diadu dengan suara Agnes Monica karena semalam dia menyanyikan lagu ‘Rindu’.




7. Non Dhera Siagian (Dhera)

 Dera. Si tomboy yang satu ini sangat pemalu. Dia merupakan finalis favorit Agnes karena menurut juri tersebut, Dera memiliki suara yang khas. Di atas panggung, Dera masih terlihat sangat gugup dan kurang menguasai panggung. Namun lepas dari itu, dia tetap menjadi andalan Agnes Monica.


8. Belinda

Belinda. Saat namanya disebut sebagai kontestan Indonesian Idol, Belinda langsung menangis terharu bahagia saat dia berjalan ke panggung spektakuler. Menyanyikan lagu Duo Mahadewi ternyata membawa keberuntungan bagi finalis asal Jakarta ini.



9. Febri Yoga Sapta
 Karena Juri Tidak Puas dengan 10 kontestan sehingga menambah lagi, dua kontestan, dan febri ternyata adalah salah satu peserta yang beruntung sehingga dipilih juri.




10. Kamasean Matthews (Sean)

 Sean. Cewek ini merupakan finalis yang pertama yang diumumkan sebagai keputusan juri. Di usianya yang masih 16 tahun, Sean menjadi finalis yang paling muda. Namun begitu, suaranya tak kalah merdu! Ahmad Dhani dibuat menangis oleh Sean!

11. Maria Rosalia Yoladeta (Rosa)
 Bersama dengan Febri, Rosa Merupakan Peserta Tambahan Pilihan Juri,




12. Regina Ivanova Pollapa (Regina)

Regina, adalah orang pertama yang dipanggil namanya. Berbekal suaranya yang memilik power, mahasiswi ini menyanyikan lagu Adele yang berjudul ‘Someone Like You’. Dan tentu saja, menyanyikan lagu idolanya itu bukan masalah baginya. Sehingga pujian para juri pun didapatnya.



siapa kira-kira yang akan menjadi juara.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...