Inilah Isi Rekaman Pidato SBY (mp3) Yang Bocor Kepublik tentang Kenaikan BBM

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 12 April 2012 | 11.21



inilah isi Pidato SBY

Rekaman pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di hadapan kadernya bocor ke publik dan mulai ramai dibicarakan. Tak mengherankan, karena dalam pidato tersebut, SBY curhat tentang dinamika dan proses sebelum APBN-P disidangkan di DPR untuk menaikan harga BBM.
Dalam bocoran pidato kepada jajaran internal Partai Demokrat, Presiden SBY setidaknya menyebut PKS sebanyak empat kali dengan konotasi negatif.

Dia mengatakan kelompok atau partai manapun yang tidak setuju menaikkan BBM tidak pantas mengatasnamakan berjuang untuk kepentingan rakyat. Menurut SBY, bahkan presiden Megawati Soekarnoputri yang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat berkuasa pernah pula menaikkan harga BBM atas alasan menyelamatkan APBN. “Jadi kali ini (penolakan) bukan untuk rakyat, tetapi supaya SBY, pemerintah, dan demokrat jatuh.”

Dan satuhal lagi, Presiden juga menyebut ada satu partai yang menurut beliau adalah partai omong kosong. Partai manakah itu ??

1 Komentar:

toko komputer mengatakan...

semoga saja pemerintah bisa melakukan yang rerbaik untuk kesejahteraan rakyat indonesia, dan jangan terlalu larut mengurusi permasalahan politik yang tidak kunjung selesai.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...