Inilah Ramalan Shio Bulan April 2012

Written By Rison Sarundaek on Senin, 09 April 2012 | 09.39

BAGAIMANA peruntungan Anda bulan ini? Simak ramalan shio Anda bulan April 2012 berikut:

shio-tikusTIKUS
Hati-hati mata Anda. Kesehatan lainnya mungkin tidak ada yang riskan. Hanya muncul sesekali, seperti migrain, insomnia, atau karena alergi. Jika Anda pemakai komputer, usahakan pakai penerangan yang baik atau menjaga jarak mata dengan monitor. Bulan april ini, bagi yang sudah menikah dan punya anak, Anda akan merasakan nikmatnya jadi orangtua. Dengan kasih sayang dan perhatian yang cukup, Anda dikaruniai keluarga yang membuat Anda bahagia. Buatlah kejutan manis bagi pasangan atau anak-anak Anda.
Yang harus diperhatikan bulan ini:

Hindari daerah wabah penyakit
Perusahaan mengancam PHK

shio-kerbauKERBAU
Ketika tuntutan kerja semakin besar dan ekspektasi perusahaan semakin tinggi, cobalah cari pendekatan praktis, efisien, dan hemat biaya dalam menyelesaikan tugas kantor. DEngan mampu menunaikan tugas dengan baik, perusahaan akan menaruh hati dan memasukkan Anda dalam daftar orang-orang yang pantas menerima kenaikan gaji. Jika Anda benar-benar sayang nyawa, jangan merokok. Urusan asmara, memberi kejutan terkadang perlu untuk mengatasi kejenuhan. Bersiaplah menerima tanggung jawab baru. Jadwal kerja baru. Kantor baru. Gaji baru. Karyawan baru. Tantangan baru. Tentu saja problem baru. Menerima jabatan ya memang harus satu paket. Tak hanya fasilitas dan enaknya saja.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Jangan terlalu percaya intuisi.
Pengeluaran tak terkendali

shio-macanMACAN
Saatnya memperhatikan hasil investasi. Cobalah mempertimbangkan dengan detil untung-rugi di bisnis baru yang Anda geluti. Perbedaan latar belakang pendidikan akan menjadi problem asmara Anda. Kesulitan menyatukan persepsi berbeda tampaknya harus segera diselesaikan sebelum Anda bergerak ke tahap lebih serius. Di kantor, berilah penghargaan pada rekan kerja. Tak harus berupa uang. Traktirlah ia makan siang. Jika tidak mungkin, tepukan di punggung sudah lebih cukup. Tapi mentraktir jauh lebih baik, bukan?
Yang harus diperhatikan bulan ini:
Jangan pergi dengan orang asing.
Jangan berkendaraan sat pikiran kacau.

shio-kelinciKELINCI
Kesehatan tetap nomor satu! Jangan tersesat dengan ungkapan "mumpung masih muda, cari uang sebanyak-banyaknya." Tapi dengan mengorbankan kesehatan? Jelas bukan slusi yang baik. Bagi yang hendak menikah, ini bulan baik yang Anda tunggu-tunggu. Sekarang saatnya menikah! Budaya perusahaan yang terus berubah menuntut Anda emakin bijak dalam manajemen waktu, cekatan dalam menentukan skala priorotas, cantik bertutur kata dan berhubungan personal.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Aws keputusan Anda berat sebelah.
Waspadai gangguan alat kelamin.

shio-naga 
NAGA
Saatnya kembali menjalin ikatan silaturahmi dengan saudara jauh. Menunjungi kerabat yang tinggal berjauhan bisa menambah kedamaian hati Anda yang sedang gundah. Utamakan keluarga dari pihak pasangan. Menjaga kesehatan bagian tubuh yang sangat intim perlu ditingkatkan. Ancaman penyakit di daerah ini sangat parah karena biasanya sulit disembuhkan. Terlebih lagi seringkali membawa efek psikologis dan sosial. Konsultasi dengan dokter mulai hari ini. Sekarang saat yang tepat mencoba karir baru. Bila pekerjaan lama tak lagi berkenan di hati, terimalah tawaran pekerjaan di tempat lain. Gaji tidak menjadi problem asal Anda menemukan lingkungan yang sesuai dengan harapan.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Waspadalah terhadap gosip.
Bawa surat-surat perjalanan.
shio-ular 

ULAR
Ada peluang memperluas bisnis di daerah lain. Lakukan pemeriksaan tentang prospek daerah itu. Kaji semua aspek denga teliti. Perlu juga dipikirkan tentang memilih orang yang akan menanganinya. Anda akan mendapat penghargaan seiring kemajuan karier Anda. Sudah saatnya membalas dengan kinerja yang lebih baik dan menambah jam lembur. Namun, perhatikan juga kesehatan Anda. Terutama daerah persendian. Jangan terlalu banyak keluar malam. Jika terpaksa, pakailah jaket tebal. Bagi yang belum bekerja, jangan malas kuliah/sekolah. Kemajuan karier Anda di mulai dari sini. Di rumah ada sedikit masalah karena pembagian waktu yang tidak seimbang antara waktu kerja dengan waktu keluarga.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Ada maksud di balik bantuan pendanaan.
Baca kadaluwarsa makanan.


shio-kudaKUDA
Kerja keras Anda mendatangkan hasil karena bakal ada penghargaan dari atasan yang bakal Anda terima. Bisa berupa promosi atau kenaikan gaji, atau pula penugasan ke luar kota. Bagi yang menekuni bisnis sendiri, sekarang bisnis Anda sedang terpuruk karena kealpaan sendiri. Lupa memperhatikan konsumen atau klien bisa menjadi penyebabnya. Atau karena lalai menjaga kualitas barang atau jasa yang Anda sediakan. Kehidupan asmara Anda berada di titik puncak. Keintiman akan Anda nikmati bersama pasangan baru. Tubuh Anda sedang mmerlihatkan kondisi primanya. Anda boleh senang karena kondisi kesehatan sedang bisa diandalkan.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Selalu pakai helm.
Hindari keputusan yang meragukan.


shio-kambingKAMBING
Tersenyumlah. Ada sedikit perbaikan dalam neraca bisnis Anda dibanding bulan kemarin. Itu prestasi yang perlu Anda rayakan dengan karyawan. Berikan penghargaan kepada mereka yang berjasa. Kesehatan tidak ada problem yang krusial. Pertahankan pola hidup yang selama ini sudah memberikan hasil. Perbanyak pengetahuan medis dengan membaca buku-buku kesehatan. Jika dorongan libido kepada sesama rekan kantor tidak bisa dikendlikan salah satu cara adalah pindah perusahaan. Cara lainnya, membanun komitmen tidak berhubungan selama jam kantor. Jauhi kontak fisik yang bisa diartikan sebagai bahasa tubuh non-profesional. Ingatlah kedekatan emosional selalu membawa pengaruh negatif pada pengambilan keputusan dan pembagian kerja.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Jangan terburu-buru menetapkan tanggal perkawinan.
Indari pantangan mengkonsumsi daging mentah.


shio-monyetMONYET
Ada sedikit konflik menyangkut karakter pribadi Anda dan pasangan. Tetap rileks menghadapi tabiat pasangan yang keras kepala bisa menjadi obat agar tidak stres. Jika tuntutannya memang masuk akal, tapi kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan, cobalah menabung. Bagi yang berkekuarga, perkembangan jiwa anak-anak yang labil menuntut Anda bersikap bijak dan menjaga emosi sekuat mungkin. Bagi Anda yang sudah lama menjalin hubungan asmara, sudah saatnya membicarakan status hubungan lebih serius.
Yang harus diperhatikan bulan ini:

Waspadai surat utang.
Jauhi benda beraroma kimia berbahaya.


shio-ayamAYAM
Saat meninggalkan perusahaan yang sudah membesarkan Anda, pastilah rasanya berat. Tapi mau bagaimana lagi. Dorongan menjadi entrepereneur dalam diri Anda begitu kuatnya sehingga keputusan cepat harus dibuat. Pemikiran yang matang, rencana yang jelas dan strategi pengembangan bisnis mandiri sudah harus disiapkan lebih dulu sebelum mengucakan "selamat tinggal." Kesehatan: tekanan darah tinggi menintai Anda! Seperti kata dokter, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Urusan asmara ada sedikit guncangan. Bila Anda punya pasangn, perhatikan jam-jam intim Anda.
Yang harus diperhatikan bulan ini:

Jangan berkendaraan saat hujan.
Hindari berkata "tidak" terlalu sering.


shio-anjingANJING
Selama ini Anda terlalu tampil monoton. Oleh karena itu, kini saatnya melakukan perubahan. Cobalah tren baru dalam bwerpakaian. Atau ubahlah irama percakapan Anda. Anda akan terkejut dengan hadirnya kepribadian baru ini. Apalagi rekan-rekan kerja Anda. Atasan pasti mengacungkan jempol pada Anda. Kalau Anda belum menikah bersyukurlah. Bulan ini sangat berat bagi Anda berdua. Selalu saja ada problem: komunikasi, perbedaan pendapat, pengaturan waktu, penampilan, dan lain-lain. Untuk sementara berusahalah menjaga jarak. Bila Anda ngotot, alamat hubungan akan berantakan.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Perhatikan cara penampilan Anda.
Hati-hati kalau mengeluarkan uang dalam jumlah banyak.


shio-babiBABI
Faktor usia membuat kualitas bercumbu dengan pasangan terganggu. Jangan memaksakan diri. Pasangan Anda pasti mengerti. Yang penting kualitas percumbuan, bukan kuantitasnya. Ada sedikit gangguan penglihatan Anda. Mungkin penyakit lama kini kambuh lagi atau karena Anda tidak mengikuti aturan membaca dengan baik. Persaingan antar teman sebaya pada anak anda menjadi problem bulan ini. Langkah pertama, tentu saja, jangan panik. Yakinlah mereka akan mengatasinya dengan baik. Beri mereka ruang untuk mengatasi masalahnya sendiri.

Yang harus diperhatikan bulan ini:
Hati-hati berkendaraan pulang malam hari.
Jangan coba-coba selingkuh.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...