Kanza, Kontestan Pertama Keluar dari Indonesian Idol 13 April 2012

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 14 April 2012 | 09.48


Ajang Indonesia Idol 2012 kian memanas sejak Jumat (13/4) malam. Pasalnya 12 kontestan yang terpilih bersaing ketat di babak Spektakuler Show. Bertemakan The Star is Born, kedua belas finalis ini menunjukkan kemampuannya agar tak tersingkir menuju babak berikutnya.

Namun keberuntungan tidak berpihak pada Kanza. Kendati memilih lagu Jessie J berjudul Price Tag tetapi polling SMS menunjukkan poin paling rendah sehingga Kanza pun tersingkir.

"Perasaan kecewa ya tapi saya banyak belajar dan bangga bisa masuk 12 dari ratusan ribu kontestan. Sedih juga karena hak bareng lagi sama temen-temen," ujarnya seraya menambahkan berencana kuliah.

Disinggung adakah kesalahan yang dilakukan hingga tereliminasi, Kanza menduga karena koreografi. "Biasanya saya bawain lagu pake gitar. Mungkin karena koreografer. Saya memang kaku kalo ada koreografer," katanya lagi.

Di tempat yang sama, salah satu juri Anang Hermansyah mengatakan dugaan Kanza tak meneruskan ke babak selanjutnya menjadi kenyataan.

"Kanza banyak kesalahan, progres gak terlalu kelihatan. Jadi prediksi kami dia gak bisa lanjut. Walau dia mempunyai karakter simple nyaman jika diperbaiki akan berbeda," terang mantan suami Krisdayanti ini.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...