Wow, Scarlet Johanson Jadi Bintang Iklan Sex-Shop

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 10 April 2012 | 13.21


Skandal foto seksi Scarlett Johansson belum lagi dilupakan orang. Kini, artis cantik ini lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan lantaran foto seksinya nampang di sebuah bussiness card berbahasa Spanyol yang dikeluarkan oleh sebuah sex-shop.

TMZ mengungkapkan bahwa toko khusus dewasa ini menggunakan image Scarlett sedang mengenakan lingerie dan menjadikannya sebagai icon promosi VIP mereka. Iklan itu sendiri ditempatkan di Calexico, California.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, manager toko toko itu ternyata tidak tahu bahwa pihaknya telah menggunakan gambar secara ilegal. Dia bahkan mengaku tidak tahu siapa Scarlett Johansson dan memutuskan menggunakan gambar itu lantaran memiliki nilai jual.

"Terus apa yang bisa dilakukan dengan bussiness card itu? Aku tak tahu siapa Scarlett Johansson. Pemilik toko memesan kartu dari perusahaan (iklan) dan mengatakan bahwa kami membutuhkan sesuatu dari gadis di kartu itu, dan perusahaan pun melaksanakannya," ungkap manajer toko.

Sebelumnya, Scarlett sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menilai dirinya seksi. Namun demikian, bintang WE BOUGHT WITH THE ZOO ini tetap lekang dengan image seksi.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...