Alamat Mall dan Pusat Perbelanjaan di Batam dan Bintan

Written By Unknown on Sabtu, 24 Desember 2011 | 11.15

Batam

1. Mega Mall Batam Centre


2. Mega Mall Batam Center adalah salah satu mall besar yang ada di kawasan Batam Center. Mall ini terintegrasi dengan Masjid Raya Batam Center, Batam Ferry Port, kantor walikota, Kantor DPRD, kantor BI dan dengan jarak dekat untuk menuju ke Gedung Otorita Batam dan kompleks perumahan modern Coastarina, Karena letaknya yang strategis yakni di pusat kota Batam. Di mall ini terdapat Hypermart dan Matahari Department Store dan Cinema XXI.

3. City Plaza (Center Point) Mall
Kel. Kampung Seraya, Batu Ampar
Kota Batam 29454

4. DC Mall
DC Mall adalah singkatan dari Diamond City Mall Batam. Di mall ini terdapat Diamond Supermarket & Department Store. Mall ini terletak tidak jauh dari Nagoya Hill Superblock, Swiss Inn Penuin, dll.

5. Gelael
6. Lucky Plaza
7. Panbil Mall
Panbil Mall adalah pusat perbelanjaan pertama di Batam. Mal ini didirikan pada tahun 2008. Mal ini terdiri dari 3 lantai dengan penyewa - penyewa yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional.
Di mal ini terdapat beberapa cabang franchise seperti Ramayana Department Store untuk memenuhi kebutuhan warga Batam dan sekitarnya

8. Robinson & Ramayana
9. Nagoya Hill Superblock
10. Harbour Bay Mall
11. Batam City Square
12. Kepri Mall


Bintan
1. Mall Ramayana Tanjung Pinang
Mall Ramayana Tanjung Pinang adalah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tanjung Pinang. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan Wiratno. Di sini terdapat berbagai macam barang kebutuhan seperti pakaian, buku, alat tulis, barang kebutuhan sehari-hari, dll.

2. Bintan Indah Mall
3. Bestari Mall
4. Tanjung Pinang Mall
5. Pasar Kota Tanjung Pinang

1 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...