Kata Rayuan/Gombal Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Written By Rison Sarundaek on Senin, 19 Desember 2011 | 02.08

tanpa banyak omong lagi langsung di baca kata rayuan di bawah ini. beberapa kata gombal dari ku yang sebagian kata-katanya udah pernah aku praktekin ke temen cewek sih (bukan pacar, coz aku ga punya pacar) ,dan hasilnya liat aja, cewek pasti langsung merah mukanya,dan bisa dipastikan si doi atau cewek jadi tambah sayang sama kamu.. tapi hati-hati kena gampar.. jangan sembarangan orang, harus di gunakan pada wanita yang sudah anda kenal…. hehee

Berikut Kata-Kata Rayuan/ Gombal:
kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga

katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget

untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?
kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1×24 jam nih kmu hadir di pikiranku
kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !
heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??
kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^
klo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya
sayang ku ke kamu kayak ‘Cinta Fitri’ .. pasti bersambung terus .. Eh cinta fitri msi ada gk sih ? Hha

kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku

sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu .
jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu
Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : iya supaya temen temen abang ngiri abang punya pacar bidadari kaya eneng
ce : bang email fb kamu pa?
co : ngajak_eneng@pelaminan.com
ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : soalnya itu tugas aku di bumi ini
Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju
Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.
Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.
Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus
Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.
Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.
Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kawin.
Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.
Co:”aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:”knpa heran?
Co:”tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:”ah kamu bisa aja de..
seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.
Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.
Co:”mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:”kow bisa??
Co:”karna menyita semua perhatian dan pikiranku.
Co:”nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:”Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..
Cow”:tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:”knpa coba..??
Cow:”karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..
Co:”aku gk suka sayur sup..!
Ce:”trus sukanya apa.?
Co:”aku sukanya sayur LO DEH..!!
Co:”kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Ce:”ya gk tau de,bingung.
Co:”menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit& bumi tersenyum..
Ce:”ah,kmu bisa aja de(malu).
Co: jangn ngomong ya’please’..
Ce: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Co: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..
Co: tau roobin hood gk?
Ce: tau,.Yg di film itu kan??
Co: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Ce: koq bisa.???
Co: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..
co:”kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
ce:”lah,emg knpa?
Co:”iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2…
co : q pengen deh jadi pelukis
ce : kok gitu kenapa??
co : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu
co : kemaren q timbang badan masa naek sih
ce : ah ga ah kamu masih sama
co : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku
kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis
co : pernah liat bidadari belum
ce : belum
co : coba deh ngaca
jadi orang hot bgt sih ! Global warming tau ..
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Kamu manis banget ya. ikan air tawar aja bisa diabetes semua kalo kamu nyemplung disitu

Aku rela jadi nyamuk biar bisa nyicipin darah kamu walaupun abis itu aku mati kamu tepuk.

Aku jd gak bisa bedain gelap dan terang, karena merempun aku masih bisa liat kamu tersenyum.

kamu vampir ya? Kok kulit kamu gemerlapan gitu sih di mata aku?

Cheetah dapat berlari hingga 76 Km/h, masih kalah cepetnya ama diri neng yang udah nyampe dluan di hati abang.

Sejak ketemu kamu,aku punya motto baru: pantang pulang sebelum bilang sayang!

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA lgsg ya?

Hai, namanya siapa? Sori, siapa? SIAPA? Kencengan dong ngomongnya, kalahin suara detak jantungku!

I don’t need a photograph, cause you’ve never left my mind.

dicari: TUKANG PISANG, karena kelakuanku kayak monyet kalo nggak ada kamu..

Setinggi tingginya eneng melompat, pasti akan jatuh kepelukan abang juga..

Kamu sama hujan soadaraan ya? Abisnya sama-sama turun dari langit sih

BMG (Badan Meteorologi Geofisika) berubah nama jd OMG setelah ngeliat paras secantik kamu!!

Kamu mantan supir angkot? kok betah banget sih ngetem di hatiku?

Ada pilkada di tempat adek, tapi adek golput aja. Ga bisa milih org selain abang siy.

Kenalkan, nama saya: ‘Masa Depanmu’.

Kamu itu petani atau penjahat sih? Kok tiap hari kamu BAJAK hatiku melulu

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Sekejam-kejam ibu tiri, lebih kejam ibu kota. Secantik2 selebriti, lebih cantik kamu, cinta!

kamu seperti oreo , hitam tapi manis

kalo aja tokek tahu apa artinya cinta, dy pasti bersuara “lope, lope, lope

kamu tahu Mak Lampir itu serem..tapi lebih serem lagi bila hidup tanpa cintamu

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka

Your father must be a thief. He stole stars in the sky and put it in your eyes

aku rela naik ojeg ke Jepang hanya utk ambilin bunga sakura utk kamu..karna kamu indah bagaikan bunga

Blajar ilmu membelah diri dmna sih? Bisa ada byk gt? Di mimpi,bayangan,lamunan,dimana2 ada kamu!

Duh Gustii mati aku!

Kalo Kancil mencuri timun, kalo kamu…mencuri perhatianku

Sejak ketemu kamu, aku ingin berenang selalu, dan berhenti jadi buaya darat

kamu tau Dinosaurus? Gede yah? Aku kasih yg lebih besar mau? Namanya LOVESAURUS jaga baik2 yah

Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang

Money is made to be spent, food meant to be ate, and Love meant to be Ours..

gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu

Cinta mampu mengusir kesenyapan kehidupan seperti terusirnya kesepian Adam ketika telah bertemu Hawa

Kamu mending ngumpet deh pas bulan Ramadhan drpd kena razia FPI. Kamu kan memabukan

Kamu ngelamar kerja di PLN gih, senyum kamu yg nyetrum pasti bisa ngatasin krisis listrik.

Hati aku tuh udah kaya bumerang. Mau kamu lempar kemana juga baliknya pasti ke kamu2 lagi.

Andai aku uban, KAMU lah toning nya.. KAMU mewarnai hidupku..

Hari ini aku mau makan nasi campur aaakkh….Nasi campur BAYANGIN kamu..

Mau deh aku jd tukang nasi goreng biar bisa lewat depan rumah kamu terus tiap malam

Kalo kamu jadi drum, cara mainnya pasti ga “digebuk” tapi DIPELUK

Aku rela jadi cicak asal nempelnya di dinding hatimu

Jika mencintaimu itu menempuh jarak ribuan kilometer, maka aku rela jadi sopir bus AKAP

Syukur migren ku hanya sebelah kepala, jadi sebelahnya lagi masih bisa mikirin kamu

pasti ibumu waktu ngandung kamu nyidam kopi ya?? abis kamu bikin aku gak bisa tidur

tolong dong kamu jangan duduk disitu. nanti dikerubungin semut, soalnya kamu manis sih.

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Besok aku mau laporin km kepolisi,krna km sudh mencuri hti ku,mengganggu tidurku,merusak sepi ku,menelantarkan diriku dlm cinta yg tak berujung

Jika Aku Harus Memilih Antara Bernafas Dan Mencintaimu

Aku Akan Memilih Menggunakan Nafas Terakhirku Untuk Bilang Aku Cinta Kamu

kamu tau gak kenapa pelangi hanya memiliki setengah lingkaran, soalnya yang setengah lagi ada di mata kamu.

a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t v w x y z, upss “i miss u”

Silahkan anda pilih sendiri kata-kata di atas yang akan anda gunakan untuk merayu cewek..

kalau misalkan ada cewek yang udah digombalin ngomongnya: ah basi, ah geli ,ah ga ngaruh,ah bodo,sebenernya dia itu seneng kok. coba aja anda gombalin dulu tapi kalau dia bilang bilang gini “ah kmu ngegombal melulu ga ngefek ah” yauudah diemin aja dulu dan jangan pernah ngegombal lagi eh tunggu 3 hari atau 4 hari setelah itu dia pasti ngomong gini “sayang kamu kok ga ngerayu aku lagi sih kangen nih?”
begitulah cewek malu untuk mengakui padahal dalam hatinya seneng kalo kita rayu,tapi ngerayunya juga make ilmu ya…

*Peringatan: jangan di gunakan kepada sembarangan cewek dan secara berlebihan, karena bisa membuat cewek klepek-klepek, kejang-kejang, bahkan muntah… hahaa

1 Komentar:

Anggie mengatakan...

aduh rasanya istimewa banget

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...