Sekelompok Perempuan di Swedia Tiba-tiba Rambutnya Berwarna Hijau

Written By Rison Sarundaek on Jumat, 23 Desember 2011 | 00.35

STOCKHOLM - Bagi beberapa perempuan eksentrik, rambut berwarna hijau tentunya menjadi kebanggaan. Tetapi apabila warna rambut itu tidak diinginkan, tentunya bisa membuat kesal.



Sekelompok perempuan di Swedia terkejut saat rambut pirang yang mereka jaga selama ini, berubah dalam sekejap menjadi hijau. Perubahan ini terjadi saat mereka sedang mandi. Demikian diberitakan News Lite, Rabu (21/12/2011).

Sadar ketika rambut mereka berubah hijau, perempuan-perempuan ini mengira aliran air ke rumah mereka mengandung tembaga yang cukup tinggi. Tetapi saat diselidiki, justru kandungan tembaga pada aliran air rumah itu tidak memiliki masalah.

Petugas kebersihan air yang mencari tahu penyebab perubahan warna air ini menemukan, air panas yang digunakan perempuan ini ternyata membuat lapisan tembaga pada pipa air mengelupas.

Secara tidak sengaja, air panas dan tembaga itu bereaksi dan membuat air berubah berwarna hijau. Akhirnya, perempuan-perempuan ini terpaksa mandi dengan air dingin agar rambut mereka tidak lagi menjadi hijau.

1 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...