Inilah 8 Foto Bayi Selebritis Hollywood Termahal

Written By Rison Sarundaek on Senin, 19 Desember 2011 | 02.04

Bayi-bayi selebriti Hollywood sudah bisa menghasilkan uang, meski mereka baru lahir. Inilah delapan bayi seleb yang fotonya sukses dijual (kemudian hasilnya disumbangkan) dengan harga mahal, seperti dikutip Forbes.

1. Knox Leon dan Vivienne Marcheline
Belum ada yang mampu mengalahkan bayi kembar pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, untuk foto bayi termahal. Foto bayi kembar yang lahir 12 Juli 2008 terjual dengan harga US$ 14 juta atau sekitar Rp 127 miliar. Dua majalah ternama Hello! dan People yang membeli foto bayi tersebut.



2. Max dan Emme
Bayi kembar lainnya yang juga berhasil mencetak uang bayi meski baru lahir adalah bayi Jennifer Lopez dan Marc Anthony. Majalah People membeli foto bayi Max dan Emme dan diterbitkan pada Maret 2008 dengan harga US$ 6 juta atau sekitar Rp 54 miliar.



3. Shiloh Nouvel
Sebelum menjual foto bayi kembarnya, pasangan Jolie-Pitt sudah lebih dulu membuat foto anak kandung pertama mereka dihargai mahal. Majalah People membeli foto Shiloh dengan harga US$ 4,1 juta atau sekitar Rp 37 miliar dan diterbitkan pada Juni 2006.





4. Levi Alves McConaughey
Putra aktor Matthew McConaughey dan istrinya Camila Alves dibeli majalah OK! dengan harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Foto tersebut terbit di edisi Agustus 2008.




5. TIE--Dannielynn
Model Playboy Anna Nicole Smith melahirkan buah cintanya dengan seorang jurnalis foto Larry Birkhead pada 7 September 2006. Bayi yang diberi nama Dannielynn atau akrab disapa TIE itu jadi kontroversi karena Smith menyebut ayah anak itu adalah Howard K. Stern. Foto TIE dibeli oleh majalah OK! dengan harga US$ 2 juta atau sekitar Rp 18 miliar dan diterbitkan pada April 2007.



6. Max
Foto anak pertama Christina Aguilera dan mantan suaminya Jordan Bratman dibeli majalah People dengan harga US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 14 miliar. Foto tersebut diterbitkan di edisi Februari 2008.



7. Honor Marie Warren
Aktris Jessica Alba melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Cash Warren pada 2008. Majalah OK! membeli foto Honor dengan harga US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 14 miliar.



8. Harlow Winter
Nicole Richie melahirkan putrinya, Harlow Winter pada 11 Januari 2008. Sebulan kemudian majalah People menerbitkan foto bayi tersebut setelah membelinya dari Richie dan suaminya, Joel Madden dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...