Pose Seksi Shinta Bachir dalam Film Pulau Hantu 3

Written By Unknown on Minggu, 18 Desember 2011 | 22.35


Artis Shinta Bachir kembali berpose seksi untuk promo film terbarunya 'Pulau Hantu 3'. Ia pun tak canggung saat berpose dengan mengenakan hot pants dan bikini.


Shinta Bachir terkenal dengan penampilan berani dalam film-film yang dibintanginya. Di film terbarunya, artis berusia 25 tahun ini nekat tampil seksi di film. Shinta menganggap adegan tersebut sebagai sebuah tantangan.

"Saya berani tampil beda di film terbaru, karena berusaha untuk profesional," kata Shinta saat di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu, 7 September 2011.

Shinta mengungkapkan sebelum menerima peran di film ini, dirinya sudah memikirkan secara matang untuk melakukan adegan pamer dada itu.

Sempat tersiar kabar, Shinta mau beradegan seksi di film karena menerima bayaran yang mahal. Saat disinggung soal tersebut, Shinta mengaku sudah jatuh hati dengan peran yang ditawarkan.

"Kemasan begini, saya jadi janda nakal, justru peran jandanya yang lebih saya utamakan di film ini," ungkapnya.

Sepertinya Shinta sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kontroversi seputar akting beraninya itu. Ia siap menerima konsekuensi dengan apa yang telah dilakukannya. Termasuk jika terjadi pencekalan terhadap film yang dibintanginya.

"Kalaupun nanti dicekal, masalah dan salahnya di mana, itu juga tuntutan peran. Saya hanya berusaha profesional," ujarnya santai.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...