Inilah Isi Percakapan BBM Rosa dan Angelina Sondakh

Written By Rison Sarundaek on Jumat, 23 Desember 2011 | 00.31


Percakapan Angie dan Rosa melalui BBM itu terungkap di dalam surat yang ditujukan kepada Pimpinan KPK.

BAP Rosa: Angelina Sondakh Butuh Pelumas

Kata 'pelumas' sempat digunakan sebagai kode pembicaraan antara Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang, dalam membicarakan proyek Wisma Atlet SEA Games.

Kode tersebut digunakan oleh Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat itu dengan Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri tersebut untuk menggantikan kata uang dalam pembicaraan mereka melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM).

Percakapan keduanya melalui BBM tersebut terungkap di dalam surat yang ditujukan kepada Pimpinan KPK baru dari tim advokasi Muhammad Nazaruddin yang dikutip dari BAP Mindo Rosalina. Perkara ini menyeret Rosa - sapaan akrab Mindo - ke dalam tahanan selama 2,5 tahun tersebut.

Menurut surat tersebut dikutip sebuah pembicaraan antara kedua perempuan tersebut. Dipaparkan dalam surat itu, Angie (dengan PIN: 20E342D9) sempat berjanji untuk bertemu dengan Rosa (dengan PIN: 256FF48D), namun batal karena Angie mesti menemui Anas Urbaningrum.

Berikut kutipannya:

20E342D9: Rosa aku maaf banget..mendadak aku dipanggil Anas.. dan pasti sampe malem kalo rapat... bsk aja ya..pagi jam 11 juga ok di senci.

256FF48D: Ok bu.Tp skdr info aman ya yg kemarin?Biar sy ksh kbr ke masing2 yg akan dpt kbr baik ini. Mereka menanyakan terus.

20E342D9: So far yg punya lalu aman, yg baru sdg fight, makanya perlu pelumas.

256FF48D: Cuma kita perlu ketemu berkaitan temuan bpk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...