Percaya Atau Tidak - Ramalan 2012: Akan Lahir Banyak Ayu Ting Ting

Written By Unknown on Kamis, 22 Desember 2011 | 11.05

Banyak artis baru akan muncul pada 2012. Ramalan semacam itu tentu hal biasa. Namun, bagaimana jika tahun depan akan lahir Ayu Ting Ting kedua, ketiga dan seterusnya? Itulah salah satu ramalan yang dilontarkan Naomi Angelia yang dikenal sebagai anak indigo.

Ramalan Naomi itu terlontar saat ia meluncurkan bukunya yang berjudul 'Amazing 2012' di FX, Jakarta, Rabu (21/12/2011). Buku tersebut berisi banyak "penglihatan" masa depan dari gadis kelahiran 1 November 1996 itu.

Bidang hiburan hanyalah salah satu area yang diramalnya. Selebihnya, ia juga bicara banyak mengenai bidang-bidang politik, sosial, ekonomi, bisnis, hukum hingga kesehatan. Tak ketinggalan, juga disinggung soal bencana alam yang akan terjadi pada 2012 nanti.

"Ekonomi Indonesia tahun depan yang aku lihat lebih ada kemajuan. Untuk film, horor komedi masih lebih dominan. Politiknya tahun depan akan jadi sesuatu. Banyak yang akan terungkap di tahun 2012 di dunia politik. Kasus-kasus yang sekarang adem-ayem di tahun 2012 akan panas. Sekarang lagi mulai dicongkel-congkel," paparnya.

"Awal-awal pembukaan, kita akan ada gunung aktif, pertengahan tahun gempa dan air agak gede," tambahnya. Anda percaya, silakan! Tidak percaya, juga tidak apa-apa.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...